HUT TNI ke-75, Koramil 05 Kebon Jeruk Bagikan Sembako -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

HUT TNI ke-75, Koramil 05 Kebon Jeruk Bagikan Sembako

Monday, October 5, 2020

Foto : Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko saat menyerahkan paket sembako dalam HUT TNI ke-75 di Koramil 05/KJ. ( Senin, 5/10 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Situasi pamdemi Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia berimbas pada menurunnya pendapatan ekonomi warga. Diulang tahunnya yang ke-75, TNI turut membantu meringankan beban kebutuhan warga ditengah pandemi Covid-19.

Kodim 0503 Jakarta Barat melalui Koramil 05 Kebon Jeruk  menggelar bakti sosial membagikan bingkisan sembako kepada warga binaannya yang membutuhkan. 

Pembagian bingkisan sembako ini dilakukan di Halaman Koramil 05/KJ, Jalan Raya Kebon Jeruk No. 3, RT. 005/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakbar. Senin, 5 Oktober 2020 pada pukul 13.30 Wib.


Komandan Kodim (Dandim ) 0503 Jakarta Barat , Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P melalui Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, kegiatan bakti sosial Serentak di lakukan Koramil Se-Jakarta Barat dan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-75 yang diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kebon Jeruk ini.


“Saya berharap kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi bagi masyarakat kurang mampu. Tentunya di saat situasi dan kondisi seperti ini, mereka banyak yang kehilangan mata pencarianya karena tidak punya penghasilan tetap,” terangnya.


Selain melaksanakan kegiatan pembagian bingkisan sembako, TNI juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan jaga jarak, hindari kegiatan yang dapat membuat kerumunan warga dan selalu memakai masker bila beraktivitas keluar rumah.


“Demi meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19, saya selaku Danramil  Kebon Jeruk mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya masyarakat binaan yang selama ini membantu dan bersinergi bersama kami.”Pungkas Danramil Moerdoko.


Hadir dalam pembagian sembako tersebut,  Camat Kebon Jeru,k Bapak Saumun. S.Sos. Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumolo, SH, ManPol PP Kec. Kebon Jeruk, Bapak Yudistira, Babinsa Koramil 05/KJ, Anggota Polsek Kebon Jeruk dan Warga penerima sembako sebanyak 20 orang.Sumber pendim 0503/JB (@mr)