Himbauan dan Pemahaman Terkait PSBB Masa Transisi Terus di Lakukan Babinsa Bonjer -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Himbauan dan Pemahaman Terkait PSBB Masa Transisi Terus di Lakukan Babinsa Bonjer

Monday, October 12, 2020

Babinsa Koramil Kebon Jeruk bersama Personil BKO Kodim 0503/JB dalam rangka PDMPK di Kel. Kebon Jerukk, (Senin,12/10/20)

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Bersama 2 personil BKO, Babinsa Koramil Kebon Jeruk, Pelda Sutoyo dan Sertu Yusuf Islandar laksankan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos).



Melaksanakan peraturan Pemerintah dalam situasi masa transisi Koramil Kebon Jeruk Kodim 0503/JB gencar laksanakan PDMPK sesuai antensi komando atas, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P melalui Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko.


"Hari ini Kami turunkan para Babinsa dan personil BKO untuk gencar melaksanakan PDMPK dalam rangka masa transisi di wilayah Kebon Jeruk baik di centra ekonomi maupun di kampung kumuh."terang Danramil.


Lanjut Danramil, giat PDMPK ini di laksanakan di Kampung Kumuh, Jl. Budi Swadaya Rw. l.04, Kel. Kebon jeruk, Kec.Kebon Jeruk,Jakarta Barat dan beberapa titik lainnya.


"Kami juga atensikan Babinsa untuk laksanakan komsos dan berinteraksi langsung ke warga guna memberikan pemahaman kepada warga dalam terkait masa transisi agar warga terus laksanakan protokol kesehatan."kata Kapten Moerdoko di Makoramil Kebon Jeruk. Senin, 12 Oktober 2020.


Pelda Sutoyo dan Sertu Yusuf Iskandar terus beriteraksi komsos kepada warga sesuai atensi Danramil.


"Kami berikan pemahaman kepada warga di masa transisi ini agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M sesuai arahan Danramil." Jelas Pelda Sutoyo. (@mr)