Hari Minggu Eksis, Babinsa Koramil Bonjer dan Tiga PIlar Gelar Ronda Relawan Padat Karya -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Hari Minggu Eksis, Babinsa Koramil Bonjer dan Tiga PIlar Gelar Ronda Relawan Padat Karya

Sunday, October 4, 2020



Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Babinsa Koramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Peltu Abdul Kadir  bersama Tiga Pilar Kelurahan Kebon Jeruk melakukan sosialisasi bertempat di Jl.Pejuangan ,Rt. 09, Rw.07, Kel.Kebon jeruk Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (4/10).




"Pelaksanaan sosialisasi dan himbauan penanganan Covid-19 dalam rangka 'Ronda Relawan Satgas Padat Karya Covid-19' di lingkungan Wilayah Rt 06,07, 08, 09/ Rw. 007 dengan menggunakan alat Kentongan  dan pengeras suara (Megaphone) dengan menyerukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan," Ucap Peltu Abdul Kadir.


Dirinya menjelaskan, dalam sosialisasinya yaitu dengan berkeliling kedalam lingkungan rumah warga yang dengan menggunakan alat pengeras suara (Megaphone) dan memberikan sosialisasi, serta mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker dengan benar dan Menjaga Jarak).


Tampak hadir. Kasi Ekbang Ibu Ema R, Babinsa Peltu Abdul Kadir , Bimas Aiptu Yayan,  Ketua Rw. 07, Bapak H.Dahlan, LMK 07, Bapak Fadhil, Para Ketua, Rt.1 s/d 12/ Rw. 007, 3 orang Ibu PKK, FKDM, Bapak Fahrurozi, dan 4 personil PPSU.


Sosialisasi yang dimulai pukul 10.00 Wib, hingga selesai berjalan lancar dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan. ( @mr)