Dengan Penuh Khidmat Personil Koramil Bonjer Ikuti Upacara HUT TNI ke 75 dengan Cara Virtual -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dengan Penuh Khidmat Personil Koramil Bonjer Ikuti Upacara HUT TNI ke 75 dengan Cara Virtual

Monday, October 5, 2020

Babinsa Koramil Kebon Jeruk dengan Khidmat mengikuti upacara HUT TNI ke-75 dengan cara Virtual di Makoramil, ( Senin, 5/10/20 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Anggota Koramil Kebon Jeruk, Kodim 0503 Jakarta Barat  mengikuti jalannya Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020 secara Virtual, di ruang piket Makoramil Kebon Jeruk Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Senin, 5 Oktober 2020.

 


Dalam mengikuti jalannya Upacara HUT TNI ke 75 secara virtual para personil Koramil mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna mengcegah penyebaran virus Covid-19.

 

Danramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengungkapkan, Sesuai Atensi Komando Atas, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P yang mana dalam upacara HUT TNI ke-75 ini di wajibkan kepada seluruh Jajaran Koramil  untuk  mengikuti upacara tersebut secara Virtual di Koramil masing-masing.

 

“Dengan penuh Khidmat para personil Kami mengikuti Upacara tersebut hingga selesai dengan menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan dengan terlebih  dahulu mencuci tangan, memakai masker dan mengatur  jarak.” Tutur Danramil Moerdoko.(@mr)