Bersama Bhabinkamtibmas dan Relawan, Serda Sholikin Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Bersama Bhabinkamtibmas dan Relawan, Serda Sholikin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Wednesday, October 21, 2020


Portalindo.co.id

BARABAI - Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serda Sholikin bersama Babinsa Kamtibmas Pandawan dan Warga masyarakat Hulu Rasau Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah melaksanakan penyempotran Disinfektan tempat ibadah.Rabu (21/10).

Penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai pneyebaran covid-19 sekaligus untuk mensetirilkan tempat ibadah dalam menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2020,”ujar Ahmad Abidin salah satu Marbout musholla.


Sementara itu Serda Sholikin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukanya ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI kepada pemerintah daerah sesuai amanah undang-undang TNI nomor 34 Tahun 2004 dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.”terangnya.


Tidak hanya melakukan penyemprotan, kami bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa Hulu Rasau serta Relawan tak bosan-bosannya melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.”imbuhnya.


Kami berharap warga masyarakt ikut andil dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalau Mamakai Masker bila di luar rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak serta menghindari kerumunan orang banyak.”tegas Serda Sholikin.(pendim1002).