Babinsa Koramil Bonjer Manfaatkan Hari Minggu ini Mengadakan Penyemprotan Disinfektan. -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Babinsa Koramil Bonjer Manfaatkan Hari Minggu ini Mengadakan Penyemprotan Disinfektan.

Sunday, October 4, 2020

Randis Koramil 05 Kebon Jeruk Dalam Penyemprotan Disinfektan, (Minggu, 4/10/20)

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Peltu Ampa Uleng bersama tiga Babinsa  yang juga  di hadiri Ketua Rw. 01, Bapak Mashuri, Ketua Rt. 01, Bapak Amin Ginting dan 3 orang relawan padat karya melaksanakan penyemprotan disinfektan. Minggu (4/10).


Penyemprotan disinfektan dilaksanakan pada pukul 09.30 Wib di Jalan Kebon Raya  Rt. 001, Rw .001, Kel. Duri Kepa, Kec Kebon Jeruk, Sepanjang Jalan wilayah Rt. 01, Kel. Duri Kepa dengan menggunakan kendaraan dinas (Randis) yang dimodifikasi Jet Spraygun Disinfektan.



Ungkap Peltu Ampa Uleng, Pada penyemprotan desinfektan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang setiap harinya kami lakukan dengan berpindah-pindah wilayah di kecamatan Kebon Jeruk ini.


Menurut  Danramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko menyampaikan, “Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan ketenangan juga kepada warga, karena virus covid-19  ini sudah sangat mengkhawatirkan perkembangannya. Semoga kegiatan penyemprotan desinfektan ini bisa bermanfaat untuk warga,”ungkap Danramil.


Sementara itu, warga sekitar dimana di adakan penyemprotan mengucapkan terima kasih atas bantuan TNI khususnya anggota Koramil  yang telah memberikan Penyemprotan Disinfektan dan edukasi kepada masyarakat.


“Semoga kegiatan ini berkelanjutan sehingga penularan Covid-19 di wilayah kami dapat dicegah.” Ungkapnya. (@mr)