Andy Hariyanto, CEO Indohobi.id : Menyatukan Dunia Hobi Indonesia Bersama Indohobi.id -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Andy Hariyanto, CEO Indohobi.id : Menyatukan Dunia Hobi Indonesia Bersama Indohobi.id

Monday, October 5, 2020

Founder & CEO Startup Indohobi.id, Andy Hariyanto

Portalindo.co.id

Jakarta - Menciptakan sesuatu di masa situasi pandemi covid-19 seperti saat ini yang kita hadapi rasanya sangat lah sulit atau rumit dalam menciptakan sesuatu apalagi yang ingin kita ciptakan itu sesuatu yang di peruntukkan untuk orang banyak dan juga demi menyelamatkan masyarakat agar tidak mendapatkan penyebaran atau penularan virus covid-19 yang di sebut dengan corona.


Pandemi covid-19 yang melanda hamper seluruh dunia dalam delapan bulan terakhir dimana memberikan dampak yang begitu terasa bagi kehidupan manusia termasuk di Indonesia ini. Masyarakat di penuhi dengan rasa resah, galau dan gundah karena hamper seluruh aktifitas terpaksa dilakukan didalam rumah demi mencengah penularan virus corona ini.


Seluruh kegiatan termasuk hobi yang biasanya dilakukan di luar rumah menjadi terhenti total. Sehingga harus dilakukan dalam rumah. dengan kejadian dan situasi tersebut, Andy Hariyanto tergerak untuk menciptakan platform khusus hobi yang bisa diakses secara daring.


Andy Hariyanto tergerak menciptakan Indohobi.id ini  di rintisnya bukan saat adanya pandemic covid-19 tapi sejak tahun 2018 dan Indohobi.id adalah Online Marketplace khusus hobi, yang didalamnya memiliki fitur-filur spesial lain untuk memenuhi kebutuhan pehobi di indonesia. CLUB HOBI : Berita Hobi, forum Hobi, galeri foto dan video, agenda event dan kopdar, IKLAN HOBI : lokasi, arena, toko...jasa...produk...LELANG HOBI, SENTRAHOBI dan INDOHOBI ESCROW SERVICE / IES.


“Dengan melalui platform Indohobi.id maka masyarakat pencinta hobi bisa bertemu langsung dengan sesama pegiat hobi yang di gemarinya lewat aplikasi smartphone maupun website.”Kata Andy Hariyanto yang selaku Founder &  CEO Startup Indohobi.id. 


Lanjut Andy Hariyanto, tidak hanya itu, Indohobi juga menawarkan beragam filur yang di butuhkan oleh para pehobi mulai dari filur Marketplace yang bisa menjadi sarana jual/beli perlengkapan hobi, filur club hobi sarana untuk berdiskusi dan ajang kopdar online, lelang hobi untuk melelang barang-barang hobi tertentu ynag memiliki nilai tinggi dan jumlah terbatas, Iklan hobi, Sntra hobi, hingga filur Indohobi Escrow Service sebagai layanan pembayaran terpercaya seperti filur rekening bersama ( Rekber ).


“Kami melihat industry atau bisnis yang berhubungan dengan hobi ini masih sangat potensial di Indonesia. Bahkan produk barang hobi asal Indonesia bisa sangat bersaing dengan produk dari luar negeri. Untuk itu kami berharap, para pehobi di Indonesia bisa bersatu dalam membangun dunia hobi Indonesia yang juga akan memberikan dampak positif terhadap berkembangnya industry UMKM tanah air.” Ungkap CEO Indohobi.id, Andy Hariyanto pada awak media Portalindo.co.id. (@mr)