Ajak Masyarakat Menjaga Wilayah Agar Tetap Aman Dan Kondusif. Dandim 0503/JB dan Kapolres Jakbar Pimpin “ Apel Komunitas Siaga Jaga Jakarta” -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Ajak Masyarakat Menjaga Wilayah Agar Tetap Aman Dan Kondusif. Dandim 0503/JB dan Kapolres Jakbar Pimpin “ Apel Komunitas Siaga Jaga Jakarta”

Monday, October 19, 2020

Foto : Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru,S SIK saat Pimpin Apel Komunitas Siaga Jaga Jakarta, (Senin, 20/10)

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Aparat Gabungan TNI Polri melakukan kegiatan Apel Siaga Komunitas Jaga Jakarta, bertempat di lapangan samping Makoramil 01/TS Jl. Mangga VI Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Senin (20/10).

 



Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P, dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, SIK pimpin “Apel Komunitas Siaga Jaga Jakarta” yang di hadiri oleh Kapolsek Metro Tamansari,  AKBP Ghofur, Danramil 01/TS, Mayor Inf  Zulkarnaen Galib, Pasiter 0503/JB, Mayor Inf Edi Suroso, Camat Tamansari H. Risan serta sekitar 300 peserta apel

 


Kapolres Kombes Pol Audie S Latuheru, SIK menyampaikan pihaknya akan bekerja secara maksimal dalam mengamankan wilayah Jakarta Barat.

 

"Kita bersama sama menjaga wilayah kita, jangan sampai ada sarana dan prasarana yang dirusak apalagi sampai di bakar oleh perusuh." katanya

 

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta Barat untuk selalu menjaga wilayahnya dan tidak ikut turun ke jalan.

 

Di hadapan ratusan peserta apel Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, .S.I.P menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang hadir pada apel tersebut.

 

"Mari kita belajar dari pengalaman kemarin, ada beberapa bagian ataupun sarana prasarana yang menjadi suatu permasalahan". Ucap Dandim 0503/JB.

 

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, "Kita tahu bahwa sekarang kondisinya Masyarakat kita masih dalam Pandemi Covid 19 kemudian ekonomi juga sudah boleh dikatakan sedikit menurun ditambah lagi apabila terjadi hal-hal yang disampaikan akan menimbulkan permasalahan baru."tutupnya. (@mr)