Tim Serbuan Teritorial 1417/Kendari Melanjutkan Kegiatan Karya Bakti di Sasaran Mesjid An'nur Desa Lameuru -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Tim Serbuan Teritorial 1417/Kendari Melanjutkan Kegiatan Karya Bakti di Sasaran Mesjid An'nur Desa Lameuru

Tuesday, September 22, 2020

Portalindo.co.id

Kendari - Tim serbuan teritorial bersama warga masyarakat masih melanjutkan kegiatan pembongkaran lantai dan pemasangan batu merah di Atap Mesjid An'Nur Desa Boro-Boro Lameuru Kec.Ranomeeto Barat  Kab.Konsel, Senin(21/09/2020).


kegiatan ini bertujuan untuk membantu tugas Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan non fisik serta percepatan pembangunan di daerah guna mewujudkan sasaran Pembinaan Teritorial yang berorientasi pada kemanunggalan TNI-Rakyat.


Komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus waluyo, S.I.P., mengatakan, kegiatan karya bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian TNI dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.


“Dengan dibangunnya sarana ibadah ini bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi jamaah untuk Sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya,” ungkap Dandim.


Sementara itu warga Desa Lameuru Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1417/Kendari yang telah bersedia membantu kelanjutan pembangunan masjid tersebut.


“Terima kasih kepada pihak Kodim dan Koramil serta bapak babinsa yang telah membantu pembangunan Masjid kami. Pada tahap kali ini melanjutkan pembangunan di bagian lantai dan atap Masjid An'Nur,” imbuh warga desa lameuru.


”Kami atas nama warga Desa lameuru mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian bapak-bapak TNI khususnya prajurit kodim 1417/Kendari yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama masyarakat di sini untuk membangun Masjid,” tuturnya. ( Irma )