Sebanyak 16 Orang Terjaring Dalam Ops Yustisi di Kel. Sukabumi Utara -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Sebanyak 16 Orang Terjaring Dalam Ops Yustisi di Kel. Sukabumi Utara

Tuesday, September 29, 2020

Giat Ops Yustisi Kel. Sukabumi Utara oleh Babinsa Koramil 05/KJ bersama tiga pilar dan BKO Kodim 0503/JB

Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko  usai melaksanakan operasi yustisi di Sukabumi Selatan melanjutkan di Kelurahan Sukabumi Utara.





Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko selesai melaksanakan operasi yustisi di Kel. Sukabumi Selatan melanjutkan operasinya di Kel. Sukabumi Utara bersama tiga pilar di Jl. Sulaiman Pasar Kembang, Rt. 008/03,  Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta barat. Selasa, 29 September 2020.


Kegiatan Operasi Yustisi tertib masker dipimpin oleh Danramil Kapten Moerdoko sesuai Pergub 88 Tahun 2020 Tentang PSBB ketat  menuju masyarakat Sehat, Aman, dan Produktif.


 

Kapten Moerdoko menjelaskan, Pelaksanaan operasi yustisi tertib masker dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan bersama Tiga Pilar dengan Sasaran masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan tidak menjaga jarak didalam kendaraan bermotor."Jelas Danramil.


Lanjutnya, "Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran  covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak),"Tutup Moerdoko.


Dalam Operasi yustisi ini dengan sasaran Pengguna jalan sepanjang  Jl. Sulaiman Pasar Kembang Rawa Belong Rt. 008/03 di mana terdapat pelanggar yang tidak memakai masker dengan rincian Jumlah 16 Orang dan di berikan sanksi Sosial


Hadir dalam giat operasi yustisi tersebut, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Muerdoko, Iptu Budi Sayekti, Sekel Sukabumi Utara, Bapak Noveri Tauhid, Upt Pasar Kembang, Bapak Atrias, Babinsa Kel. Sukabumi Utara, Pelda Sri Darmono dan Serda Kudrajat, 3 personil BKO Denrudal 003, Bimas Kel. Sukabumi Utara, Aiptu Sahari, SH.


Satpol PP Kel.Sukabumi Utara 4 personil di pimpin Bapak Sumeri, 12 personil Satpol PP Kec.Kebon Jeruk di pimpin Bapak Wantoro, 2 personil Dishub di pimpin Bapak Sardi, 2 personil Damkar di pimpin Bapak Zulfiar, Perwakilan FKDM, Perwakilan LMK dan Security Pasar Kembang. ( Sri Kandi )