Ronda Satgas Padat Karya Covid-19 Dengan Memberikan Himbauan 3 M -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Ronda Satgas Padat Karya Covid-19 Dengan Memberikan Himbauan 3 M

Sunday, September 20, 2020

Babinsa Sertu Yusuf Iskandar dalam giat Ronda Satgas padat Karya Covid-19 di Kel. Kebon Jeruk. ( Minggu 20/9 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Laksanakan Pergub nomor 88 tahun 2020, tiga pilar Kelurahan Kebon Jeruk laksanakan Ronda Satgas Padat Karya Covid-19 di Wilayah Rw. 06, Komplek Sederhana Kodam Jaya,  Kel. Kebon Jeruk. Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Minggu ( 20/9 ).

 


Ronda Satgas Padat Karya Covid-19 di laksanakan dengan Berkeliling kedalam lingkungan Rumah Warga Yang Ada di Rw. 06, Komplek Sederhana Kodam Jaya dengan menggunkan  pengeras suara memberikan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada serta senantiasa melaksanakan 3 M ( Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman )

 



Ungkap Sertu Yusuf Iskandar dalam pelaksanaan ronda Satgas Padat Karya Covid-19 mengatakan himbauan ini untuk mengingat kepada warga untuk selalu laksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M guna mengantisipasi penyebaran virus covid -19 sekaligus memutus mata rantai virus  tersebut.

 

“Kegiatan ronda Satgas Padat Karya Covid-19 hari ini di pimpin oleh Kasi Exbang Kelurahan, Ibu Ema dengan di hadiri ketua  RW. 06, Bapak Hafni, ketua RT se RW 06, LMK 06, Bapak Hari, FKDM 06, Bapak Tata, 12 personil Ibu PKK yang di pimpin  Ibu Ely dan 6 personil PPSU yang di pimpin Bapak Umar Jaya.” Ulas Sertu Yusuf Iskandar. ( Zul )