Ronda Satgas Padat Karya Covid-19 Kebon Jeruk -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Ronda Satgas Padat Karya Covid-19 Kebon Jeruk

Wednesday, September 30, 2020

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Sosialisasi dan himbauan Penanganan Covid 19 dalam rangka Ronda Satgas Padat Karya Covid-19 kembali di laksanakan di lingkungan  Kel. Kebon Jeruk dengan menggunakan pengeras suara dan Ketongan Bambu guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.





Giat dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib hingga 09.30 Wib di Jalan A, Rt. 11/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rabu, (30/9).


"Dengan berkeliling di lingkungan Rumah  Warga yang Ada di  seputaran RW. 01 Kel. Kebon Jeruk dan menggunakan  pengeras suara memberikan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan 3 M ."ungkap Babinsa Sertu Yusuf Iskandar.


Di tempat terpisah Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, Kegiatan ini setiap harinya kami laksanakan untuk menekan penyebaran dan penularan virus covid-19.


Giat dihadiri di hadiri oleh Kaai Exbang, Ibu Ema yang di dampingi Babinsa Sertu Yusuf Iskandar, Bimas Aiptu Yayan, Ketua Rw. 01, Bapak Fudholi, LMK 01, Bapak Masuri, Para Ketua RT. 01 sampai dengan 012/Rw. 01, Ibu PKK 3 orang dan Karang Taruna sebanyak 5 orang. (Haryono )