Ronda PSBB DiLaksanakan Serempak Oleh Tiga Pilar Kebon Jeruk -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Ronda PSBB DiLaksanakan Serempak Oleh Tiga Pilar Kebon Jeruk

Monday, September 14, 2020

Portalindo.co.id

Jakarta Barat – “Dengan diberlakukannya Peraturan Gubernur ( Pergub ) Nomor 88 Tahun 2020 tentang PSBB Ketat yang berlaku mulai hari ini ( 14 September 2020 ) kami Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Jajaran Tiga Pilar melaksanakan sosialisasi ronda PSBB di beberapa titik di wilayah binaan kami.” Ulas Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko 


Dirinya juga berharap dengan di berlakukannya kembali PSBB ketat ini masyarakat benar-benar melaksanakan protokol kesehatan demi mengurangi angka korban virus covid-19 baik angka yang terjangkiti maupun angka kematian.

“Kesadaran dan kesungguhan masyarakat untuk bekerjasama dalam mencegah sekaligus memutus mata rantai virus covid-19 itu yang terpenting agar korban dari virus ini tidak bertambah.”di Katakan Kapten Moerdoko di Makoramil 05/Kebon Jeruk. Senin ( 14/9 )




Kegiatan ronda PSBB di beberapa titik yang salah satunya yang di laksanakan pada pukul 08.00 Wib hingga 10.00 di Jalan Pilar Raya  Rw. 03, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Giat yang sosialisasi tiga pilar Kelurahan Kedoya Selatan dalam ronda PSBB di lingkungan Rw. 03 dengan menggunakan kentongan bambu dan pengeras suara di pimpin Langsung oleh Lurah Kedoya Selatan Bapak Marwan Saari, SH, yang di dampingi Babinsa Kedoya Selatan, Serka Sunarsa, Bhabinkamtibmas Kedoya Selatan, Aiptu Suratmin, Satpol PP Kelurahan Kedoya Selatan, Bapak Andi, Ketua Rw. 003,  Bapak  Jayadi, Para Ketua RT. 01-08, RW. 003, LMK RW. 003, FKDM dan Gugus tugas Covid RW .003.


Dalam giat tersebut unsur tiga pilar Berkeliling masuk kedalam lingkungan Rumah Warga yang ada di RW 003 dengan menggunkan alat kentongan bambu dan pengeras suara memberikan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan 3 M ( Mencuci tangan,Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman ). (@mr)