Relawan Gugus Tugas Covid-19 Tanjung Duren Selatan Terus Gencarkan Ronda PSBB -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Relawan Gugus Tugas Covid-19 Tanjung Duren Selatan Terus Gencarkan Ronda PSBB

Saturday, September 19, 2020

Portalindo.co.id

Jakarta - Kelurahan Tanjung Duren Selatan Bersama Relawan Gugus Tugas Covid-19 RW. 06 Terus Gencar melaksanakan kegiatan Ronda Tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Wilayah Sekitar RW. 06 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.


Staff Teknis Tingkat Ahli/Pengurus Barang Kelurahan Tanjung Duren Selatan Mukhlis Mengatakan, Bersama Relawan Gugus Tugas Covid-19 RW. 06 Terus Gencar melakukan ronda PSBB terhadap kepatuhan masyarakat terkait aturan yang tercantum dalam Pergub Nomor 88 tahun 2020 tentang Pelaksanaan PSBB dalam Penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.


Dengan menggunakan alat kentongan bambu dan pengeras suara memberikan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan 3M (Mencuci tangan,Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman). Katanya.


Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan di pemukiman warga secara keseluruhan.


Dengan melakukan penyemprotan disinfektan dapat mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19 di masyarakat. Ujar Mukhlis


Imbauan dan Penyemprotan Disinfektan di hadiri oleh Relawan Gugus Tugas Covid-19 RW. 06, Staff Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Satpol-PP kelurahan Tanjung Duren, PPSU Kelurahan Tanjung Duren Selatan, LMK, FKDM, Ketua RT/RW, Kader PKK, Dasawisma.


Kita ingin kedisiplinan warga semakin meningkat dan penyebaran Covid-19 di wilayah Tanjung Duren Selatan bisa diminimalisir. terangnya. (Gatot).