Personil Bajeng Polres Gowa Amankan Kunker Bupati Gowa di Bajeng dan Bajeng Barat -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Personil Bajeng Polres Gowa Amankan Kunker Bupati Gowa di Bajeng dan Bajeng Barat

Tuesday, September 22, 2020

Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S.H, M.H, pimpin pengamanan kunker Bupati Gowa

Portalindo.co.id

Gowa - Personil Polsek Bajeng Polres Gowa di pimpin langsung Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, melaksanakan pengamanan kunjungan Kerja Bupati Gowa Adnan Puchrihta Ichsan Yasin Limpo, S.H., M.H, di kampung Rewako Desa Bone Kecamatan Bajeng dan Kampung Rewako Desa Bontomanai Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Selasa (21/09/2020) siang.



Kegiatan kunjungan kerja bapak bupati ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa  H. Abd. Rauf, S.H., M. Si, Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh. Muh. Suaib, S. Pd, M. Tr (Han),  Kajari Kab. Gowa, Ketua DPRD Kabupaten Gowa Bersama Anggota DPRD, Camat Bajeng dan Camat Bajeng Barat, para kepala Desa dan lurah, Kepala Dusun dan kepala lingkungan serta para tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Bajeng Barat.


Kunjungan kerja  Bupati Gowa ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pemerintah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat sekaligus untuk meninjau kesiapan kampung rewako dimana kampung Rewako ini adalah salah satu terobosan yang bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat setempat dalam menghadapi krisis ekonomi akibat pandemi Virus covid 19.


Dalam Sambutannya Bupati Gowa  menjelaskan secara detail mulai dari percepatan pertumbuhan ekonomi sampai masalah Protokol Kesehatan yang intinya wajib pakai masker.


"Karena dengan selembar kain dapat menyelamatkan kita semua dari Covid-19 dengan selalu menerapkan Pola 4 M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan seta selalu menjaga pola hidup sehat,"ucap Bupati.


Sementara itu Kapolres Gowa, AKBP. Boy FS Samola, SIK.,M.H, melalui Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, mengapresiasi kegiatan pengamanan yang di lakukan oleh personilnya sehingga kegiatannya dapat berjalan dengan aman tanpa sesuatu halangan apapun.


Sumber : Humas Poksek Bajeng