Penyemprotan Disinfektan Kembali dilaksanakan di Pasar PD Jaya Pos Pengumben -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Penyemprotan Disinfektan Kembali dilaksanakan di Pasar PD Jaya Pos Pengumben

Tuesday, September 29, 2020

Kegiatan Penyemprotan yang dilaksanakan Babinsa Koramil Kebon Jeruk di Kel. Sukabumi Selatan, Selasa ( 29/9 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan oleh Koramil 05 Kebon Jeruk di wilayahnya yang langsung di pimpin Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko. Selasa, 29 September 2020.

 




Pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan di Jl. Raya Sukabumi Selatan, Rt. 006/ 005, Kel. Sukabumi Selatan,  Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada pukul 10.00 Wib hingga usai dengan menggunakan alat perlengkapan seperti ; kendaraan dinas ( Randis )  yang  dimodifikasi menjadi Jet Spraygun Disinfektan.

 




Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut,  Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko sangat mengapresiasi warga  yang  selalu aktif mendukung kegiatan penyemprotan tersebut guna  pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Dikatakannya, penyemprotan ini merupakan kegiatan secara rutin di laksanakan di wilayah Kebon Jeruk yang merupakan wilayah binaan Koramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat.

 

"Kita melakukan penyemprotan rutin setiap hari. Dan kita jadwalkan berpindah – pindah titik lokasi di wilayah Kebon Jeru ini.” Urai Danramil.

 

Selain penyemprotan disinfektan, kami juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak aman demi mumutus mata rantai Covid-19," terangnya.

 

Penyemprotan disinfektan yang di pimpin Kapten Moerdoko dengan melibatkan 3 Babinsanya dan 3 personil BKO Den Rudal serta di bantu security Pasar PD Pos Pengumben ( Nurmansyah )