Menekan Angka Terjangkiti Covid-19, Koramil 05/KJ Bagikan Masker -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Menekan Angka Terjangkiti Covid-19, Koramil 05/KJ Bagikan Masker

Saturday, September 19, 2020

Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko saat membagikan masker kepada warga, ( Sabtu, 19/ 9 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat selain melakukan penyemprotan Disinfektan dengan Kendaraan Jetsprayer juga melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat di sepanjang Jalan Panjang Kebon Jeruk, beberapa warga dan pengguna jalan yang melintas serta Ojol dengan gembira menerima masker tersebut.



Sebanyak 100 Pcs masker yang di bagikan Koramil 05 Kebon Jeruk saat melakukan penyemprotan Disinfektan massal di sepanjang jalan panjang Kebon Jeruk hari ini, Sabtu 19 September 2020 pada pukul 09.00 Wib.



Pembagian masker sekaligus penyemprotan di pimpin langsung Komandan Rayon Militer  ( Danramil ) 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang di damping 8 personil Babinsanya.



Kata Kapten Moerdoko, pembagian masker memang  setiap hari kami lakukan dengan berpindah-pindah tempat dan kami berupaya laksanakan hal tersebut sesuai perintah Komando atas, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S. I. P.


“Sebelum nya warga Rw 11 Kedoya Utara dan kemarin Kami bagikan kepada Jamaah Masjid Assurur yang akan melaksanakan sholat Jumat bersama di Masjid tersebut sebanyak 100 Pcs dan hari ini kami bagikan di beberapa tempat di wilayah Kebon Jeruk ini.” Pungkas Kapten Moerdoko.


Dirinya juga menyampaikan bahwa apa yang kami lakukan sebagai TNI di wilayah Kebon Jeruk ini semata – mata berbuat untuk warga binaan Kodim 0503/JB khususnya warga binaan Koramil 05/KJ agar tidak terjangkiti virus covid-19.


“Untuk itu Kami sangat mengharapakan kepada warga masyarakat Kebon Jeruk ini agar benar-benar mempunyai kesadaran untuk selalu melaksanakan 3 M demi mengurangi angka yang terjangkiti virus tersebut yang setiap harinya bertambah.” Tegas Danramil Kapten Moerdoko.( Zul )