Lawan Covid-19 Hingga Habis Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Lawan Covid-19 Hingga Habis Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Thursday, September 24, 2020



Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Dengan menggunakan Kendaraan Dinas ( Randis ) Koramil 05 Kebon Jeruk  dengan pengeras suara serta Randis Satpol PP, Randis Gulkarmat dan sepeda Motor Babinsa, tiga pilar laksanakan kegiatan Patroli sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 dengan 3M di tempat fasilitas umum. Rabu, 23 September 2020, pukul 10.30 Wib hingga selesai.









Anggota Koramil Kebon Jeruk,  Babinsa Serka Besus Dan Sertu Solikin dengan menggunakan Randis Koramil Kebon Jeruk dan pengeras suara bersama kendaraan randis tiga pilar Kelurahan Duri Kepa yang di hadiri Lurah Duri Kepa, Bapak Marhali, S. Sos, Binmas Aiptu Bambang S, Satpol PP Kel. Duri  Kepa 3 personil yang di pimpin Bapak Zaenal dan Gulkarmat, Bapak Imam, gelar giat Patroli sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 dengan 3M di tempat fasilitas umum oleh Babinsa Koramil 05/KJ bersama 3 Pilar Kelurahan Duri Kepa. 



Adapun Sosialisasi yang di sampaikan seperti ;

1. Assalamualaikum Wr Wb, Pengumuman. Bapak- bapak, ibu- ibu, saudara saudari sekalian, Mari kita menjaga diri kita, keluarga kita, dan masyarakat di sekitar kita dengan saling mengingatkan dengan melakukan 3M pencegahan Covid-19 

Satu, memakai masker dengan baik dan benar saat beraktifitas sehari-hari

Dua, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter dan tidak berkerumun

Tiga, ,mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir sesering mungkin

Dengan melakukan 3M, bersama kita menuju masyarakat sehat, aman dan produktif. Terima kasih atas perhatiannya, tetap semangat dan sehat selalu. Jakarta Berubah, Usir Wabah, Wassalamualaikum Wr Wb.

 

2. Pengumuman..

Bapak-bapak, ibu-ibu, saudara saudari sekalian. Mari kita menjaga diri kita, keluarga kita dan masyarakat di sekitar kita dengan saling mengingatkan untuk melakukan 3M pencegahan Covid-19. 

Pertama, memakai masker dengan baik dan benar saat beraktifitas sehari-hari

Kedua, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter dan tidak berkerumun

Ketiga, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir sesering mungkin

Dengan melakukan 3 M Bersama kita menuju masyarakat sehat, aman dan produktif. Terima kasih atas perhatiannya, tetap semangat dan sehat selalu, Jakarta Berubah, Usir Wabah

 

3. Kepada Seluruh Masyarakat DKI Jakarta dihimbau selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap tempat dan kegiatan Selalu jaga kebersihan dan batasi aktifitas diluar rumah.

Dilarang berkerumun dan selalu menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Beli kerang ke Muara Angke, Jangan lupa ke Pasar Manggis Nyok terapin 3M rame-rame, kita lawan Corona sampai habis


Danramil Kebon Jeruk Kapten Moerdoko menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi terus kami laksanakan bersama unsur tiga pilar Kebon jeruk baik melalui kendaraan maupun dengan metode jalan kaki atau Ronda dengan sasaran warga kampung padat penduduk, Kegiatan yang tiada henti kami lakukan pada masa PSBB ini adalah Himbauan dan penindakan karena cara ini paling efektif untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 , sampai nanti nya akan ditemukan Vaksin khusus Covid-19. ( Angga )