Kembali Koramil 05/KJ Bagikan 100 Pcs Masker di Kedoya Utara -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kembali Koramil 05/KJ Bagikan 100 Pcs Masker di Kedoya Utara

Sunday, September 20, 2020

Babinsa Pelda Sutoyo, bagikan masker ke warga Kedoya Utara, ( Minggu, 20/9/20 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat, Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat kembali hari ini bagikan masker je warga demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kebon Jeruk.

Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Babinsanya, Pelda Sutoyo kembali melaksanakan pembagian masker pada pukul 10.00 Wib di Jl. Pesing Garden, Rt. 012/02, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Minggu, 20 September 2020.



Danramil Kapten Moerdoko dalam keterangannya mengatakan, dengan membagikan masker kepada warga adalah salah satu  untuk merangsang warga agar dapat menjalankan protokol keseharan dengan penuh kesadaran.


"Sekaligus salah satu cara  yang paling evesien dalam memutus mata rantai covid-19 ini dengan membagikan masker." Terang Kapten Moerdoko.


Pelda Sutoyo saat di temui awak media dalam pembagian masker tersebut menjelaskan, hampir setiap hari kami dari Koramil Kebon Jeruk membagikan masker kepada warga dan juga memberikan himbauan terkait pemberlakuan PSBB Ketat dalam Pergub No. 88 tahun 2020.


Adapun pelaksanaan pembagian masker tersebut di pimpin langsung oleh Kapten Moerdoko yang di bantu Babinsa Pelda Sutoyo dan Ketua RW.02, Bapak Anwar.


Sebanyak 100 Pcs masker yang dibagikan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan tujuan memutus mata rantai covid-19 di wilayah Kebon Jeruk. ( Dwi )