Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Bersama Camat Bajeng Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran di Pabbentengang -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Bersama Camat Bajeng Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran di Pabbentengang

Tuesday, September 29, 2020

Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S.H , M.H, bersama Camat Bajeng, Haerani Mallingkai meninjau lokasi kebakaran rumah warga, di Dusun Bukkangraki Desa Pabbentengang

Portalindo.co.id

Gowa - Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S.H , M.H, bersama Camat Bajeng, Haerani Mallingkai meninjau lokasi kebakaran rumah warga, di Dusun Bukkangraki Desa Pabbentengang Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Selasa, (29/09/2020) pagi.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolsek Bajeng, Iptu. Hapid, Sekcam Bajeng Muh.Tahir, S.Sos, Bhabinkamtibmas Desa Pabbentengang.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, bersama Camat Bajeng menyerahkan bantuan sembako kepada tiga keluarga yang mengalami kebakaran.


Musibah kebakaran yang terjadi pada Senin (28/09/2020) sekitar pukul 22.30 wita, mengakibatkan tiga unit rumah terbakar dan tidak ada korban jiwa.


"Ada tiga rumah warga yang mengalami kebakaran, korban jiwa tidak ada, untuk sumber api masih dalam penyelidikan,"ucap Kapolsek.


Kapolres Gowa, AKBP. Boy FS Samola, SIK, M.H, melalui Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, mengatakan," Dengan bantuan tadi, harapan kami dapat sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang baru saja tertimpa musibah, semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan ketabahan kepada mereka,”kata Kapolsek.


Sumber : Humas Polsek Bajeng