Kapolda Metro Jaya Serahkan Satu Ton Beras dan 500 Pcs Masker Pondok Pesantren Al-Hamid -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapolda Metro Jaya Serahkan Satu Ton Beras dan 500 Pcs Masker Pondok Pesantren Al-Hamid

Friday, September 18, 2020

Portalindo.co.id

Jakarta – Mewakili Kapolda Metro Jaya, Dirbinmas PMJ KBP Badya Wijaya, S.H., M.H. yang di dampingi Kasubdit Binsatpam/Polsus, AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si. melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Bakti Sosial dengan penyerahan Bantuan dari Bapak Kapolda sebanyak 1 ( Satu ) Ton Beras dan masker sebanyak 500 pcs kepada Pengurus Pondok Pesantren Al-Hamid Cipayung, Jakarta Timur. Jumat, 18 September 2020.

 




Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan ini di hadiri oleh KH. Lukman Hakim ( Pengasuh Pondok Pesantren ), Ustd. Ibnu Mubarok ( Kepala Pondok Pesantren ), Santri Ponpes Al-Hamid , AKP Susamto ( Paur Siebinlat ), Ipda Kristiawan ( PS. Paur Binpenakta ).

 


Dirbinmas Polda Metro Jaya dalam kesempatan nya, memberikan himbauan agar Membiasakan diri untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 3M ( Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ).

 


Beliau juga mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan Ponpes Al Hamid Cipayung, Dalam rangka Pencegahan Radikalisme dan Covid-19.

 

KH. Lukman Hakim juga menyampaikan bahwa Ponpes akan mendukung kegiatan Polda Metro Jaya dalam rangka pencegahan tumbuhnya radikalisme dan akan membantu mensosialisasikan kampanye Protokol kesahatan 3M ( Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak )  dalam rangka pencegahan covid-19.

Dirinya juga menyampaikan bahwa santri Alumni dari ponpes Al-Hamid ( aliyah ) sudah banyak yang menjadi anggota TNI dan Polri. (@mr)