“Jakbar Bebagi” Makanan Siap Saji Oleh Koramil Kebon Jeruk -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

“Jakbar Bebagi” Makanan Siap Saji Oleh Koramil Kebon Jeruk

Saturday, September 26, 2020

Foto : Babinsa Koramil 05/KJ dalam giat Jakbar Berbagi Makanan siap Saji ( Sabtu, 26/9/2020)

Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Jakbar Berbagi Makanan siap saji kembali di laksanakan oleh Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat kepada warga yang terdampak virus covid-19 di wilayah Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Pendistribusian makanan siap saji kepada warga binaan dengan Door to dor di pimpin langsung oleh Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di damping oleh 2 Babinsanya, Babinsa Kel Kedoya Selatan, Serka Sunarsa dan Serda Sulistiyono pukul 11.00 Wib . Sabtu ( 26/9 ).


Ungkap Danramil, Pendistribusian makanan siap saji dari dapur umum TNI- Koramil Kebon Jeruk kepada warga yang membutuhkan dengan cara door to dor oleh Babinsa di RT. 10, 11/ 05  dan Rt. 04,05/03,  Kel. Kedoya Selatan sebanyak 150 box yang berisikan, nasi putih, ikan tongkol, Sayur tumis kacang panjang dan Tempe goreng. 


“Jangan melihat kecil atau besarnya yang kami berikan, tapi lihat kepedulian kami terhadap warga binaan, Semoga apa yang kita berikan kepada warga bermanfaat di tengah pandemic covid-19  ini. Kata Kapten Moerdoko.( Nurmansyah )