Penyemprotan Disinfektan Gencar di Laksanakan Oleh Babinsa Koramil 05/KJ -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Penyemprotan Disinfektan Gencar di Laksanakan Oleh Babinsa Koramil 05/KJ

Sunday, September 20, 2020

Babinsa Sertu Yusuf Iskandar Dalam Giat Penyemprotan di Kel. Kebon Jeruk, ( Minggu 20 / 9 )


Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Sertu Yusuf Iskandar bersama Ketua RW.10, Bapak Hamid, LMK 10 Bapak Sayuti,  Ketua RT. 01 sampai dengan 13, RW 10 dan juga 5 personil Mitra Jaya yang di pimpin Bapak Sayuti serta Karang Taruna RW 10 laksanakan Penyemprotan Disinfektan di hari libur, Minggu ( 20/9 ).

Giat Penyemprotan Disinfektan pada pukul 09.30 Wib hingga 10.30 Wib di Sekertariat RW. 10 , Kel. Kebon Jeruk, Rt. 09/010, serta Jalan-Jalan Protokol di Wilayah RW 10 Kelurahan Kebon Jeruk , Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat 





Sertu Yusuf Iskandar yang selaku Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk menjelaskan, sesuai atensi Danramil Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang mana memerintahkan jajarannya agar aktif mengajak warga agar setiap hari melaksanakan penyemprotan guna menekan penyebaran virus Covid di wilayah Kodim 0503/JB.

 

“Selain penyemprotan yang kami lakukan ini, jajaran Koramil Kebon Jeruk Juga melaksanakan Penyemrotan di tempat lainnya serta pembagian masker yang langsung di pimpin Danramil.” Urai Sertu Yusuf.

 

Sertu Yusuf menambahkan, perlengkapan yang kami gunakan dalam penyemprotan ini merupakan kendaraan warga yang di modifikasi menjadi Jet Sprayer Disinfektan sehingga mudah dalam mobilisai serta bisa menjangkau wilayah atau sasaran lebih banyak . Katanya. ( Dwi )