Gencarkan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Pattallassang Turun Langsung ke Warga -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Gencarkan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Pattallassang Turun Langsung ke Warga

Thursday, September 10, 2020

Foto, Kapolsek Pattallassang polres Takalar, AKP. Chamiseng, menghimbau masyarakat tetap perhatikan protokol kesehatan

Portalindo.co.id

Takalar - Sesuai petunjuk dan arahan dari pimpinan agar anggota POLRI terus mensosialisasikan dan mendisiplinkan masyarakat supaya mengikuti protokol kesehatan dalam kesiapan menuju ke tatanan atau adaptasi kebiasaan baru, Polsek Pattallassang Polres Takalar merespon dengan secara aktif mengedepankan bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan tersebut.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Pattallassang, AKP. Chamiseng yang didampingi anggota Sabhara pada siang ini menggelar dan melaksanakan Patroli dialogis guna untuk bertemu dengan warga serta mensosialiasikan protokol kesehatan dan juga Intruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19. Rabu, (09/09/2020).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pattallassang, AKP. Chamiseng memberikan dan menyampaikan sekaligus mengajak warga yang ditemuinya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 dengan cara selalu menggunakan Masker saat berada diluar rumah.


“Kami minta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak panik, tetap melakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari adanya wabah Covid 19 dengan selalu menjaga imunitas, mengkonsumsi makanan yang bergizi, sesering mungkin melakukan cuci tangan dengan mengunakan sabun dan air mengalir, cukup istirahat, tidak stress, jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, jangan lupa selalu pakai masker utamanya  saat beraktifitas diluar rumah,” ucap Kapolsek.


“Mari kita selalu bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat dengan tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diintruksikan oleh Pemerintah,” tutupnya.




Sumber : Polres Takalar