Dengan Di Ketua H. Hidayatulloh dan Sekjen Daenk Rustam, Resmi Terbentuk DPC GRIB Jakarta Utara -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dengan Di Ketua H. Hidayatulloh dan Sekjen Daenk Rustam, Resmi Terbentuk DPC GRIB Jakarta Utara

Thursday, September 24, 2020

Foto : Dari Kiri ke Kanan, Pengawas DPP GRIB, Andi Sabil, Sekretaris DPC GRIB Jakut, Daenk Rustam, Ketua Umum GRIB, Hercules Rozario Marshal dan Ketua DPC GRIB Jakut, H. Hidayatulloh saat penanda tananganan Mandat ( SK )


Portalindo.co.id

Jakarta – Dewan Pimpinan Cabang  ( DPC ) Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Jakarta Utara resmi terbentuk setelah menerima surat Mandat ( SK ) dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) GRIB yang di tanda tangani oleh ketua Umum GRIB, Bapak Hercules Rozario Marshal dan Sekjen DPP GRIB, Bapak Eka Gumilar serta di ketahui oleh tiga Dewan Pengawas DPP GRIB, Bapak Andi Sabil, Bapak Edy Turangga dan Bapak Ferry Kilikili. 



Penyerahan Mandat ( SK ) DPC Jakarta Utara di laksanakan di Citos Jakarta Utara yang diserahkan oleh Sekjen DPP GRIB, Eka Gumilar kepada Ketua DPC Jakarta Utara, H. Hidayatulloh yang di dampingi Sekretaris DPC, Daenk Rustam.




“Saya dan Ketua DPC menerima Mandat ( SK ) yang di serahkan oleh Sekjen DPP GRIB, Eka Gumilar dengan di saksikan oleh pengawas DPP,  Andi Sabil, Bendahara Umum DPP, Fristian Griec, dan Waketum H. Haerullah pada tanggal 30 Agustus 2020. ”Kata Daenk  Rustam.




Ketua DPC GRIB, H. Hidayatulloh mengatakan, dengan di terimanya surat Mandat ( SK ) dari DPP GRIB maka kami akan melaksanakan apa yang telah di amanahkan Ketua Umum, Bapak Hercules kepada kami dalam mendukung aparat pemerintah baik itu TNI-Polri juga masyarakat.


“Kami akan bersinergi dan mendukung Pemerintah, TNI dan Polri. Membangun keharmonisan terhadap  sesama ormas-ormas, LSM  yang ada di DKI maupun luar DKI, berkoordinasi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh-tokoh lainnya yang ada di DKI, khususnya di wilayah Jakarta Utara.”tutur H. Hidayatulloh saat di temui awak media portalindo.co.id di salah satu restorant. Rabu, 23 September 2020.


Saat di pertanyakan oleh awak media apakah di masa pandemic covid-19 ini DPC GRIB Jakarta Utara tidak ada rencana untuk melaksanakan Bantuan Sosial ( Baksos ) membantu warga masyarakat yang terdampak covid-19 di masa PSBB ini ?


“Insyallah kami akan turun membantu warga masyarakat yang terdampak virus covid-19, dengan Bantuan Sosial ( Baksos ) dalam waktu dekat ini. Dan kami akan  memberikan info nantinya, Mengingat PSBB Ketat sesuai Pergub DKI no. 88 tahun 2020 ini, maka kita belum bisa pastikan hari pelaksanaan karena  kami harus berkoordinasi  dengan aparat wilayah apakah di beri izin atau tidak. Dan untuk sementara yang kami lakukan saat ini membantu pemerintah untuk memberikan himbauan di wilayah agar masyarakat melaksanakan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemrintah” Tegas Ketua DPC GRIB, H. Hidayatulloh. (amr)