Danramil Kapten Moerdoko Kembali Aktifkan Mobil Jetspryer Disinfektan Koramil 05/KJ -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil Kapten Moerdoko Kembali Aktifkan Mobil Jetspryer Disinfektan Koramil 05/KJ

Saturday, September 19, 2020

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Pimpin Penyemprotan Halte Busway Sepanjang jalan Panjang Kebon Jeruk.  ( Sabtu, 19/9 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Untuk menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Jakarta Barat khususnya di wilayah Kebon Jeruk, gabungan tiga pilar Kebon Jeruk gelar apel dalam rangka Penyemprotan Disinfektan Massal di Wilayah Kebon Jeruk. 



Apel yang dilaksanakan di halaman parkir Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jalan Kebon Jeruk Raya, Rt. 05/01, Kel. Kebon Jeruk yang di lanjutkan dengan penyemprotan Disinfektan secara massal di seluruh Wilayah Kecamatan Kebon Jeruk yang di mulai pukul 09.00 Wib hingga 11.00 Wib.




Pelaksanaan Apel gabungan yang di hadiri oleh Camat Kebon Jeruk, H. Saumun, S.,Sos, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Kapolsek Kebon Jeruk diwakili Iptu Pol Budi Sayekti, Lurah se Kecamatan Kebon Jeruk ,Kasatpel Gulkarmat, Bapak M. Amin SE, Dewan Kota, Bapak H. Ridho  dan Ketua FKDM Kecamatan Kebon Jeruk.


Adapun Kegiatan penyemprotan yang dilakukan Koramil 05/KJ yang di pimpin langsung Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Moerdoko yakni Halte Busway di Sepanjang Jalan Panjang Kebon Jeruk dengan menggunakan Randis yang telah dimodifikasi menjadi Jet Sprayergun Disinfektan 1 Unit, Sepeda Motor Babinsa  2 Unit dan Sprayer Elektik  Disinfektan  2 unit dengan kekuatan  8 personil.


Selain penyemprotan Disinfektan, Danramil Kapten Moerdoko dan personilnya juga membagikan Masker kepada warga sebanyak 100 Pcs yang berada di sepanjang jalan Panjang Kebon Jeruk.


Danramil Kapten Moerdoko menyampaikan, mobil Jetspryer Disinfektan Koramil 05/KJ pada awal Pandemi Covid-19 dan PSBB setiap hari keliling kampung wilayah Kebon Jeruk dan berhenti saat diterapkan PSBB Transisi kini saat PSBB Ketat dimulai kami mulai aktifkan kembali mengingat jumlah warga yang tertular Covid-19 semakin banyak.


“Dengan bertambahnya jumlah warga yang tertular virus covid-19, maka  kami  aktifkan kembali mobil Jetspryer Disinfektan dalam PSBB ketat ini seperti saat awal pandemi covid-19 dan PSBB yang setiap harinya keliling wilayah Kebon Jeruk untuk adakan penyemprotan.” Urai Danramil Moerdoko usai melaksanakan memimpin penyemprotan. Sabtu, 19 September 2020. ( Zul )