Danramil Kapten Moerdoko Bagikan Masker di Kedoya Utara -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil Kapten Moerdoko Bagikan Masker di Kedoya Utara

Saturday, September 19, 2020

Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko, dalam giat bagi masker, ( Sabtu, 19/9 )


Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Berbagai cara yang dilakukan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Jakarta Barat khususnya di wilayah Koramil 05/Kebon Jeruk.




Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dalam mengantisipasi penyebaran sekaligus memutus mata rantai covid-19, salah satu yang di lakukan dengan membagikan masker kepada warga binaannya 


Pembagian masker yang dilakukan Koramil 05/KJ di Jalan Surya Wijaya, Rw. 011, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 10.00 Wib.Sabtu ( 19/9 ).


Dengan di dampingi Babinsa Pelda Sutoyo, Ketua Rw. 011, Bapak Dino dan Keamanan serta Pengurus Rw. 011, Danramil Kapten Moerdoko bagikan masker kepada warga.


Kapten Moerdoko saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, selain kegiatan lain dalam memutus mata rantai covid-19 salah satu yang sering kami lakukan yaitu membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan yang melintas.


"Hari ini ada 2 kegiatan pembagian sebanyak 200 pcs masker yang kami bagikan ke warga dan pengguna jalan yang melintasi Jalan Surya Wijaya dan warga  yang sedang beraktifitas di Jalan Panjang" Ujar Kapten Moerdoko.


Masih Kata Danramil, Semoga dengan adanya kami membagikan masker ini kesadaran masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan 3 M terus dilakukan demi memutus mata rantai Covid-19. ( Zul )