Dandim 0503/JB Ajak Warga Dengan Humanis Terapkan Protokol Kesehatan Dan Makaikan Masker -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dandim 0503/JB Ajak Warga Dengan Humanis Terapkan Protokol Kesehatan Dan Makaikan Masker

Wednesday, September 30, 2020

Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P , Makaikan Masker Warga ( Rabu, 30/9/20 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Dalam rangka pencegahan pandemi Covid-19 khususnya diwilayah Jakarta Barat, dan penerapan protokol kesehatan pada PSBB jilid II, Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf  Dadang Ismail Marzuki,S.I.P, memberikan himbauan kepada masyarakat di Taman Semanan Indah (TSI), Kalideres Jakarta Barat, Pada Rabu (30/9/2020).


Saat melaksanakan patroli bersama unsur tiga pilar Jakarta Barat, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, mendapati sejumlah warga yang tengah duduk dan tidak mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan yakni tidak menggunakan masker, dan tidak menjaga jarak satu dengan lainya.


Dengan cara yang humanis, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, mendatangi warga dan memghimbau agar memakai masker dan tetap menjaga jarak satu dengan lainya, saat itu juga Dandim membagikan masker kepada warga tersebut.


"Bapak dan Ibu mari kita semua bisa bersama-sama melawan pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak satu dengan lainya," himbau Kolonel Inf Dadang.


Dandim juga menghimbau agar masyarakat dapat bersama-bersama melawan pandemi Covid-19, tentu dengan cara pola hidup yang sehat dan bersih, maka dari itu tetaplah menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak.


Selain itu, Dandim juga memakaikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.


Mari kita semua khususnya masyarakat Jakarta Barat, dapat mentaati protokol kesehatan demi kesehatan kita semua dan dalam pencegahan wabah virus Corona.


"Kita berharap dan tentu berdoa bersama-sama agar wabah Covid-19 cepat berlalu," tutupnya.

(@mr)