Cegah Covid-19, Pengurus RW. 06 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kampanye 3M -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Cegah Covid-19, Pengurus RW. 06 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kampanye 3M

Monday, September 14, 2020

Portalindo.co.id

Jakarta - Untuk mencegah penularan Covid-19 Pengurus RW 06 berserta kasie ekbang kelurahan Tanjung Duren Selatan dan bendahara kelurahan Tanjung Duren Selatan gencarkan sosialisasi kampanye 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada warga masyarakat di lingkungan sekitar wilayah RW. 06 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Senin (14/9/2020).


Gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) sebagai cara yang efektif dalam memutus mata rantai penyebaran penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).


"Kita lakukan dengan keliling wilayah sambil memukul kentongan yang di sediakan oleh kelurahan Tanjung Duren Selatan, guna mengedukasi kapatuhan 3M di masyarakat dalam memutus tali rantai penularan COVID-19,"


Imbauan dilaksanakan oleh pengurus RW. 06, kasie ekbang kelurahan Tanjung Duren Selatan, bendahara kelurahan Tanjung Duren Selatan dan para ketua RT 01 s/d 011,  LMK, FKDM, Kader PKK, Dasawisma.


Kegiatan sosialisasi dan kampanye ini merupakan bentuk kepedulian serta membantu pemerintah untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat dalam hal bagaimana cara memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. “Kami berharap wabah yang melanda negara kita ini cepat berakhir,”. (Gatot)