Bentuk Kepedulian Yang Tinggi, DPC GRIB Jakarta Utara Gelar Bansos di Lokasi Kebakaran dan Bagi Masker Kepada Warga di Jalan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Bentuk Kepedulian Yang Tinggi, DPC GRIB Jakarta Utara Gelar Bansos di Lokasi Kebakaran dan Bagi Masker Kepada Warga di Jalan

Tuesday, September 29, 2020

Ketua DPC GRIB Jakarta Utara, H. Hidayatulloh dan Sekretis, Daenk Rustam dalam giat Bansos di lokasi kebakaran Kali Baru, ( Minggu, 27/9/20 )

Portalindo.co.id

Jakarta  Utara – Kepedulian Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) DPC Jakarta Utara terhadap sesama perlu di berikan jempol dan patut mendapat pujian dari warga masyarakat.

 

Dari Kiri Sekretsris DPC GRIB Jakut ( Pakai Peci ), Ketua DPC GRIB Jakut, H. Hidayatulloh (Tengah), Ketua PAC GRIB Cilincing, Andi Ersam Tika Darwis (Baju Putih Pakai Topi)

K

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) DPC Jakarta Utara yang di Ketua oleh Bapak Haji Hidayatulloh tentunya perlu menjadi contoh dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat, baik dari tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda serta para ormas lainnya yang ada di DKI Jakarta saat melaksanakan bantuan sosial yang di gelar pada hari Minggu, 27 September 2020.

 



Di tengah situasi pandemic covid-19 yang mana banyaknya warga masyarakat yang kurang mampu sangatlah membutuhkan  bantuan apalagi warga masyarakat yang tertimpa musibah, seperti musibah kebakaran, tentunya sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat yang mampu.

 


DPC GRIB Jakarta Utara memanfaatkan momen tersebut dengan rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama manusia  dengan melakukan  Bantuan Sosial ( Bansos ) dengan memberikan sebanyak 250 Nasi Kotak, Indomie, Sarden, makanan ringan serta air mineral kepada korban kebakaran Kali Baru.

 

Selain itu, DPC GRIB Jakarta Utara yang di Ketua Haji Hidayatulloh juga membantu pemerintah dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker sekaligus membagikan masker yang berlogo GRIB kepada masyarakat di Jakarta Utara.

 

Ketua DPC GRIB Jakarta Utara, H. Hidayatulloh saat di temui awak media menjelaskan, “Kami dan Jajaran melaksanakan Bantuan sosial ini demi untuk mengurangi sedikit beban saudara kita yang tertimpah kebakaran.

 

“Kami berharap kepada warga yang tertimpah musibah tersebut untuk tidak melihat besar kecilnya apa yang kami berikan, tapi lihat dari kepedulian kami yang siap membantu sesama anak bangsa.” Tandasnya. Selasa, 29 September 2020.

 

Dirinya juga menyampaikan semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat dan dapat mengurangi sedikit beban warga yang tertimpa musibah kebakaran ini dan sabar serta ikhlas menerima cobaan ini.

 

“Kami berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar dapat membantu pemerintah untuk bersama-sama  memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta mengatur jarak aman. “Pesan H. Hidayatulloh kepada awak media portalindo.co.id

 

Ditempat yang sama, sekretaris DPC  GRIB Jakarta Utara, Daenk Rustam menjelaskan, kami terus berupaya untuk membantu warga masyarakat serta pemerintah dalam masa pandemic covid-19 dengan melaksanakan himbauan dan memberikan masker kepada warga masyarakat.

 

“Sambil memberikan himbauan kami juga membagikan masker di dua titik seperti di wilayah marunda dan rorotan. Masker dengan Logo GRIB yang kami bagikan di wilayah marunda sebanyak 250 Pcs dan di Rorotan sebanyak 350 pcs.”ungkap Daenk Rustam. (amran)