Anggota Pussenarmed bantu korban kecelakaan di Rancamanyar -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Anggota Pussenarmed bantu korban kecelakaan di Rancamanyar

Thursday, September 3, 2020


Portalindo.co.id

Cimahi - Danru Provos Pussenarmed Kodiklatad, Serma Muliadi membantu korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Rancamanyar Kab. Bandung. (2/9/2020)

Kecelakaan terjadi pada malam hari sekitar pukul 18.30 WIB dan menyebabkan kemacetan di kawasan tersebut. Menurut pengakuan saksi setempat korban belum mendapatkan pertolongan karena tidak tersedianya ambulance sehingga menimbulkan rasa inisiatif dari Serma Muliadi untuk menolong korban dan membawanya ke RS Santosa Kopo menggunakan mobil provos yang di kendarainya.

Korban bernama Putri Nabilla (20) yang ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri ditempat kejadian. Setelah sampai di IGD RS Santosa Kopo korban langsung ditangani oleh petugas medis. Dokter IGD mengucapkan terimakasih atas pertolongan dengan cepat yang diberikan oleh Serma Muliadi karena korban mengalami pendarahan.



Keluarga korban yang telah dihubungi langsung datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi Putri dan mengucapkan terimakasih atas pertolongan dari Serma Muliadi. "Saya sangat berterimakasih kepada anggota Pussenarmed yang telah membantu adik saya, saya juga meminta doa untuk kesembuhan adik saya" ungkap kakak korban.


Sampai saat ini kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas yang dialami Putri masih ditangani oleh pihak kepolisian setempat. (Penerangan Pussenarmed)