Terkait PDMPK, Serda Kudrajat Berikan Saran dan Himbauan Kasatpel Upt di Pasar Bunga Rawa Belong -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Terkait PDMPK, Serda Kudrajat Berikan Saran dan Himbauan Kasatpel Upt di Pasar Bunga Rawa Belong

Friday, August 7, 2020

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Untuk memupuk hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat disekelinginya dan untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka Babinsa Kel. Sukabumi Utara, Serda Kudrajat gelar Komunikasi sosial (Komsos)

Komsos yang di laksanakan pukul 13.05 Wib di Jalan Sulaiman Rt. 08/03,  di Kantor Upt Pasar Bunga Rawa Belong, Kelurahan Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Kota Adm Jakarta Barat. Jumat (7/8)

 

Babinsa Kel. Sukabumi Utara, Serda Kudrajat dan Serka Leo anggota BKO bersama Tiga Pilar tingkat Kelurahan Sukabumi Utara, Bapak Noveri Tauhid sebagai Sekel gelar komsos bersama Bapak Tono yang selaku Kasatpel Upt di Pasar Bunga Rawa Belong.

 

Dalam Komsosnya Babinsa Serda Kudrajat dan Serka Leo anggota BKO di pasar kembang mengajak Bapak Tono untuk selalu meningkatkan Sinergitas dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan khususnya di wilayah Pasar Bunga Rawa Belong ini,

 

“Saya harapkan pengawasan terus di tingkatkan agar dalam Pelaksanakan kegiatan di Pasar Bunga ini bisa tertata rapi dan berjalan dengan baik dan nyaman.”Ujar Serda Kudrajat.

 

Selain itu, Babinsa Serda Kudrajat menambahkan, pentingnya kebersamaan dan kerjasama bahu membahu dalam mengantisipasi dan mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid - 19 yang sedang berkembang di wilayah.

 

“Untuk itu mari kita menjalankan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, hindari kerumunan massa, jaga jarak  dan berolah raga," Ujar Serda Kudrajat yang selaku Babinsa di Kelurahan Sukabumi Utara Ini.”Tandanya Serda Kudrajat.

 

“Terima Kasih Kepada Babinsa dan Sekel Sukabumi Utara yang bersedia mampir untuk memberikan saran dan himbauannya, kami akan laksanakan saran dari Babinsa Serda Kudrajat dan tentunya kami akan  tetap jalin kerjasama dan sinergitas kepada seluruh aparat keamanan juga  akan membantu dalam memutus mata rantai virus covid-19 ini dengan melaksanakan protokol kesehatan.” Tutur pak Tono. (@mr)