Sosialisasi 3 M, Gowes Bersama Tiga Pilar Bonjer -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Sosialisasi 3 M, Gowes Bersama Tiga Pilar Bonjer

Sunday, August 30, 2020

Camat Kebon Jeruk, Bapak H. Saumun, S.Sos dalam giat Gowes Bareng 3 Pilar, ( Minggu, 30/8)


Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Sosialisasikan 3 M, ( Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan ) serta Gowes bareng tiga pilar Kebon Jeruk yang di laksanakan di Lapangan Bola Kebon Jeruk, Jl. Raya Lapangan Bola, RT. 06/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang dihadiri sebanyak 500 Orang dengan Penanggung Jawab S. Tono ( Karang Taruna Kecamatan Kebon Jeruk ).

 


Giat dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wib hingga selesai yang di hadiri Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Wita Susilowaty, S.I.Kom., M.Kom, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Irmansyah, Camat Kebon Jeruk, H. Saumun.,S.Sos, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Murdoko, Para Lurah Se- Kecamatan Kebon Jeruk, Ketua Dewan Kota dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Kebon Jeruk. Minggu (30/8).

 



Camat Kebon Jeruk dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.

 

“Terima kasih atas terlaksananyan kegiatan ini, dan ini kita lakukan dalam rangka menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19, dan kegiatan ini tetap menjaga serta melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan.” Kata Camat.

Giat gowes bareng tiga pilar tersebut mengambil Route yang dilalui ; Star Jl. Lapangan Bola melintasi Arteri Jl. Panjang Kedoya Selatan,  Jl. Arteri Kedoya Utara Green Garden (putar arah), Ponpes Asshiddiqiyah,  Lampu Merah Relasi,  Jl. Arteri Kelapa Dua,  Kominfo Kelapa Dua (putar arah), dan Finish di halaman  Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jl. Raya Kebon Jeruk.

 

Pelaksanaan gowes dengan pengamanan dari unsur, di antaranya ; Koramil Kebon Jerukl dengan 3 personil di pimpin Kapten Cpl R Edy Murdoko, Polsek Kebon Jeruk dengan 6 personil di pimpin Iptu Abu Bakar Sidik, Dishub 10 personil, Satpol PP 15 personil, Mitra Babinsa 15 personil serta Karang Taruna denga 10 personil. (@mr)