Sesuai Atensi Danramil Kapten Moersdoko, Serka Besus Laksanakan Pamswakarsa/Siskamling di Kel. Duri Kepa -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Sesuai Atensi Danramil Kapten Moersdoko, Serka Besus Laksanakan Pamswakarsa/Siskamling di Kel. Duri Kepa

Tuesday, August 4, 2020

Babinsa Serka Besus Y dalam giatPamswakarsa/siskamling, (Senin, 03/8)

Portalindo.co.id
Jakarta Barat – Dalam situasi pandemi covid-19 dan demi keamanan wilayah dan kenyamanan warga masyarakat binaan khususnya di wilayah Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Babinsa Serka Besus laksanakan Pamswakarsa/siskamling pada pukul 23.30 Wib, Senin (03/08/20)

Pamswakarsa/siskamling di laksanakan di Jalan Kebon Jeruk Raya, Rt. 01/01,  Kel. Duri Kepa, Kec. Kebun Jeruk, Jakarta Barat bersama Bapak Bombon dan Bapak Agung.

Dalam pelaksanaan pamswakarsa tersebut Babinsa Serka Besus menghimbau dan  mengajak untuk menjaga lingkungan dan  sesalu mewaspadai  segala sesuatu hal yang kemungkinan terjadi. 

“Selaku Babinsa, saya berharap agar warga terus berkoordinasi dengan Binmas, Babinsa dan Rt/Rw, bila ada hal-hal atau kejadian agar dalam permasalahan yang terjadi segera dapat di atasi dengan cepat.”kata Serka Besus.

Dirinya juga menyampaikan, agar selalu menjaga kesehatan diri, apa lagi sekarang meningkat nya  Virus Covid - 19, selain itu, sering mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker bila beraktifitas di luar rumah.

Bapak Bombon mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Babinsa, yang selalu memberi saran dan masukan demi keamanan wilayah saat pelaksanaan jaga malam sehingga dalam penjagaan tersebut selalu aman dan kondusif.

“Terima kasih atas saran dan masukan Babinsa, kami selaku warga yang bertugas malam ini akan menindak lanjuti saran dan masukan tersebut kepada keluarga dan warga lainnya, agar melaksanakan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan terus menggunakan masker setiap keluar rumah.”Ulas Pak Bombon.

Di tempat terpisah, Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko mengatakan, dalam situasi pandemi covid-19 dan gencar melaksanakan pemantauan PDMPK namun kami juga tetap tidak melupakan keamanan dan kenyamanan warga binaan pada malam hari.

“Meskipun pelaksanaan pemantauan PDMPK gencar kami lakukan, namun keamanan dan kenyamanan warga binaan pada malam hari tetap kami pantau dengan menerapkan Pamswakarsa/siskamling di wilayah binaan kami agar tidak kecolongan oleh hal-hal yang dapat meresahkan dan merugikan warga.”tandas Kapten Moerdoko. (@mr)