Selalu Mengingatkan Kepada Para Babinsa Koramil 05 Kebun Jeruk Adalah Bagian dari Tugas Danramil -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Selalu Mengingatkan Kepada Para Babinsa Koramil 05 Kebun Jeruk Adalah Bagian dari Tugas Danramil

Thursday, August 27, 2020

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dalam giat jam Komandan,memberikan pengarahan khusus kepada Babinsa, Kamis, 27 Agustus 2020


Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko memberikan pengarahan khusus kepada para Babinsa pada kegiatan Jam Komandan dalam rangka evaluasi kegiatan PDMPK di wilayah Koramil Kebon Jeruk.

 


Hal yang menjadi atensi Khusus dari Komandan Kodim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P disampaikan antara lain, tentang Disiplin dalam pelaksanaan tugas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) agar para Babinsa jangan ragu- ragu mengingatkan semua warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah baik di tempat Sentra Ekonomi maupun Transportasi. ( Kamis 27/08/2020 )

 


Menurut Danramil 05 Kebon Jeruk bahwa PDMPK adalah salah satu bagian tugas Babinsa yang di perkuat dengan Personil BKO dari Satuan Denarhanudal 003 Kodam Jaya tentunya menjadi Preoritas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kebon Jeruk.

 


Kami selalu ingatkan kepada para Babinsa dalam menjalankan tugas Pandemi Covid-19 agar tetap santun dalam memberikan edukasi kepada warga termasuk Protokol kesehatan bagi semua anggota agar Pandemi Covid 19 segera berakhir dan aktifitas masyarakat bisa segera kembali pulih.

 

Jam Komandan Koramil 05/Kebon Jeruk dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 mulai pukul 07.30 wib sampai pukul 09.00 wib di Aula Kantor Koramil 05/Kebon Jeruk dihadiri oleh 22 Orang Babinsa dipimpin oleh Batuud Koramil Pelda Sutoyo.(@mr)