Pemantauan PDMPK, Danramil 05/KJ Kapten Moerdoko Turunkan Personil BKO -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Pemantauan PDMPK, Danramil 05/KJ Kapten Moerdoko Turunkan Personil BKO

Wednesday, August 5, 2020

Babinsa Koramil 05/KJ dalam giat Pemantauan PDMPK (Rabu.5/8/20)

Portalindo.co.id
Jakarta Barat – Pengunjung Pasar Tradisional Patra Kelurahan Duri Kepa terus di himbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan oleh para Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk yang bertugas memantau Penegakan Displin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) demi antisipasi penyebaran virus covid-19.

Seperti yang di katakan Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko berapa hari yang lalu kepada awak media bahwa pemantauan PDMPK oleh Babinsa terus dilaksanakan mulai pagi hingga malam hari. 

“Hal tersebut di lakukan karena masih banyaknya warga masyarakat yang tidak mematuhi aturan yang di tetapkan oleh pemerintah.”tegas Pelda Sri Darmono.

Pagi ini, pukul 07.00 Wib Babinsa Pelda Sri Darmono dan Serda Ilham Widodo bersama 4 personil BKO dan 1 personil Kodim 0503/JB kembali laksanakan pemantauan PDMPK di Pasar Patra Jl. Patra, Rt. 03, Rw. 02 Kel. Duri Kepa, Kec - Kebon Jeruk, Jakarta Barat guna memastikan para pengunjung dan pedagang apa telah melaksanakan protokol keehatan.

Danramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menjelaskan, hari ini pemantauan kami laksanakan kembali di beberapa titik di sentra ekonomi dengan menurunkan personil BKO untuk membantu pemantauan PDMPK.

“Dengan di laksanakan pemantauan setiap hari pagi hingga malam hari, kami harapkan kerjasama warga masyarakat untuk dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan penuh kesadaran agar tidak bertambahnya korban yang terjangkiti virus covid-19 di wilayah ini.” Harap Danramil Kapten Moerdoko.

Pemantauan PDMPK dengan kekuatan personil, yakni : Babinsa Pelda Sri Darmono, Serda Ilham Widodo, 4 personil BKO dan 1 personil Kodim 0503/JB. (@mr)