Peltu Ampa Uleng dan Pelda Budi Supriyadi Adakan Pemantauan PDMPK di PD. Pasar Kedoya Utara -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Peltu Ampa Uleng dan Pelda Budi Supriyadi Adakan Pemantauan PDMPK di PD. Pasar Kedoya Utara

Wednesday, August 5, 2020


Portalindo.co.id
Jakarta Barat – PD. Pasar Jaya Kedoya Utara, Jl. Kedoya Raya, Rt. 014, Rw. 008,  Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat tidak luput dari sasaran Babinsa Koramil 05/KJ dalam Pemantauan PDMPK

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan, seluruh Sentra ekonomi yang ada di wilayah Kebon Jeruk kami dan jajaran akan pantau PDMPK dalam mendukung peraturan pemerintah.

“Baik himbauan, teguran langsung kepada pengunjung, pedagang serta para warga terus kami lancarkan. Dalam situasi pandemi covid-19 ini, kami dari unsur TNI tidak memberi ruang kepada warga untuk tidak melaksanakan protokol kesehatan, harus dan wajib memakai masker, mencuci tangan, atur jarak serta lainnya demi antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Kebon Jeruk ini.”tegas Danramil Kapten Moerdoko saat di temui awak media.

Pelaksanaan pemantauan PDMPK di PD. Pasar Jaya Kedoya Utara dilaksanakan oleh Babinsa, Peltu Ampa Uleng, Pelda Budi Supriyadi, 4 personil BKO, 1 personil Kodim 0503/JB, 2 personil Satpol PP dan 2 personil Security pasar.(@mr)