Peduli Pendidikan, Satbrimob Polda Jabar Sediakan Wifi Gratis untuk Siswa Belajar -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Peduli Pendidikan, Satbrimob Polda Jabar Sediakan Wifi Gratis untuk Siswa Belajar

Wednesday, August 26, 2020



Portalindo.co.id

Cirebon - Batalyon C Pelopor memberikan fasilitas wifi gratis untuk siswa SD di Desa Wanasba Kidul, Kecamatan Talun, Cirebon, Jabar.

 

Sejumlah siswa SD Wanasaba Kidul, Kecamatan Talun, Cirebon, Jabar, terlihat bersemangat dan giat belajar atas fasitas yang diberikan.

 

Namun demikian, sebelum belajar daring dan tatap muka di halaman Masjid Desa Wanasaba Kidul siswa diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan.

 

Pembelajaran sekolah secara daring di area masjid ini sudah dilakukan sejak dua hari lalu. "Saya senang bisa belajar dengan semangat karena wifi gratis yang difasilitasi oleh Satbrimob Polda Jabar," ungkap Dwi Riski Utami, siswa yang mengikuti pelajaran.

 

Selain memberikan fasilitas wifi gratis, anggota Satbrimob Polda Jabar juga membantu kegiatan belajar mengajar siswa dengan menggunakan metode daring wifi portable.

 

Diharapkan dengan fasilitas wifi gratis ini berikut bimbingan anggota kami, para siswa dapat lebih bersemangat belajar di tengah pandemi COVID-19," tutur AKBP Muhamad Andri, Danyon Satbrimob Polda Jabar Batalyon C, Rabu (26/8/2020).

@mr portalindo