Lawan Corona, Tiga Pilar Pandawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Lawan Corona, Tiga Pilar Pandawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Saturday, August 29, 2020



Portalindo.co.id

BARABAI - Berbagai upaya terus dilakukan untuk melawan penyebaran covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).



Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan  Sertu Rusmadi dan Serda H.A Sayuti Fadli bersama Polsek Pandawan, Aparat Kecamatan Pandawan serta Puskesmas Pandawan dengan melaksanakan Penyemprotan Disenfektan di sejumlah Instansi pelayanan publik Kecamatan Pandawan.Jum'at (28/8) kemarin.



Danramil 1002-05/Pandawan Letnan Satu Inf Husni Tamrin mengatakan, kegiatan penyemprotan di sejumlah intansi pelayanan publik kecamatan Pandawan  dalam rangka melawan penyebaran virus Covid-19,"terangnya.



Intansi pelayanan publik yang dilakukan penyemprotan Disinfektan Antara lain Kantor Kecamatan Pandawan, Puskesmas Pandawan dan Kantor Pos Pandawan yang digubakan untuk penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT), Bantuan Langsung Non Tunai dari baik dari dari Desa Maupun dari pemerintah daerah dan Pusat,"imbuhnya.


Dalam kesempatan kami  juga  menghimbau kepada semua warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M untuk melawan Corona yaitu ; Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga  Jarak," ucapnya.(pendim1002).