Komsos Dengan Tokoh Lintas Agama, Dandim 0503/JB Kunjungi Pastoran Gereja Maria Bunda Karmel -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Komsos Dengan Tokoh Lintas Agama, Dandim 0503/JB Kunjungi Pastoran Gereja Maria Bunda Karmel

Thursday, August 27, 2020



Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P di dampingi Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama  Pastor Kepala, Romo Ginting O, Carn dan Romo Mickhael  / Romo Rekan. dalam Komsos, (Kamis, 27/8)

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Guna menjalin keakraban dan silaturahmi, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P yang di damping Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, pukul 17.00 Wib, Kamis 27 Agustus 2020 silaturahmi di Pastoran Gereja Maria Bunda Karmel, Jl. Karmel Raya, No.2, RT. 002/04, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Silaturahmi Dandim Jakarta Barat dan Danramil Kebon Jeruk di sambut dengan baik oleh Pastor Kepala, Romo Ginting O, Carn dan Romo Mickhael  / Romo Rekan.



Menurut Danramil Kebon Jeruk, kunjungan ini dalam rangka Komsos Komandan Kodim 0503/JB kepada Tokoh Agama di Jakarta Barat khususnya Wilayah Koramil 05/Kebon Jeruk 


Pastor Romo Ginting O, Carn Gereja Maria Bunda Karmel merasa senang dengan kunjungan Dandim Jakarta Barat dan Danramil Kebon Jeruk.


"Dengan kunjungan Bapak Dandim Kolonel Dadang Ismail Marzuki, S,I.P dan Danramil Kapten Moerdoko, kami merasa senang dan mengucapkan terimakasih " jelas Pastor Romo Ginting O, Carn


Ia menyampaikan, untuk kegiatan Ibadah di Gereja Maria Bunda Karmel saat ini memang sudah ada namun dalam jumlah Jamaat sangat terbatas karena memang dalam situasi Pamdemi Covid 19 kita masih sangat perlu untuk membatasi yang mana bisanya gereja menampung jemaat sampai 3.000 saat ini hanya sekitar 200 jemaat dan itu juga dengan syarat umur 18 sampai dengan 59 tahun dan tentunya tetap menerapkan Protokol Covid 19.Ungkapnya. (@mr)