Ketum GRIB, Hercules Jadikan Tokoh Pemuda Minca Jadi Panglima Ormas GRIB -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Ketum GRIB, Hercules Jadikan Tokoh Pemuda Minca Jadi Panglima Ormas GRIB

Thursday, August 27, 2020

Ketum GRIB, Hercules Rozario Marshal bersama Panglima GRIB, Minca

Portalindo.co.id

Jakarta - Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ), Hercules Rozario Marshal baru-baru ini menunjuk langsung saudara Minca yang selaku Tokoh Pemuda Tambora menjadi panglima Organisasi masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ).


Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonedia Baru yang saat ini menjadi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Hercules Rozario Marshal yang di sapa Maung, baru-baru ini menunjuk dan mengangkat Tokoh Pemuda saudara Minca menjadi Panglima GRIB.


Tokoh Pemuda Minca saat pertemuan bersama  Hercules membahas terkait pembentukan Tim 17 yang di percayakan kepada Saudara minca untuk memimpin Tim 17 selaku panglima GRIB. dengan terbentuknya Tim 17, maka gelar Panglima GRIB di percaya kepada Minca.


Minca mengatakan, dengan gelar yang di berikan oleh sang legendaris Hercules (Maung) adalah satu kehormatan dan kepercayaan yang besar.


"Satu kepercayaan dan tanggung jawab yang besar di berikan kepada saya dan tentunya kepercayaan ini harus saya jalankan sesuai atensi dan instruksi Ketua Umum (Ketum) GRIB, Bapak Hercules."Tandas Minca. Rabu (26/8) 


Lanjut Minca, dengan gelar Panglima tersebut tentunya kami terus bersosialisasi dan bekerjasama dengan seluruh aparat pemerintah baik  tingkat wilayah hingga tingkat pusat.


"Kami tim 17 akan membantu para aparat kepolisian dan TNI dan akan selalu bersinergi demi menciptakan keharmonisan baik dengan ormas, LSM serta organisasi masyarakat lainnya, terlebih dengan aparat pemerintah lainnya sesuai yang di atensikan Ketum Kami, agar royal membantu masyarkat dan mendukung kegiatan-kegiatan TNI dan Polri."ungkap minca saat di temui oleh awak media.


Minca menambahkan, Kami akan menjaga keutuhan, persatuan dan kebersamaan baik dalam organisasi GRIB itu sendiri dan para organisasi masyarakat lainnya. Kami akan merangkul demi keamanan bangsa dan negara sesuai nama ormas kami yakni ; Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), persatuan yang kami jaga dengan slogan NKRI harga Mati.(Red)