Ketua DPC GRIB Majalengka Tirta Wirahman, S.H, Sambut Kehadiran Ketua Umum GRIB Hercules Rozario Marshal dan Rombongan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Ketua DPC GRIB Majalengka Tirta Wirahman, S.H, Sambut Kehadiran Ketua Umum GRIB Hercules Rozario Marshal dan Rombongan

Monday, August 3, 2020


Portalindo.co.id
Majalengka - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Baru (DPC GRIB) Kabupaten Majalengka memperingati hari jadi yang ke-2 tahun di Majalengka.Minggu, (02/08/20).

Peringatan hari jadi ke-2 tahun tersebut sangat meriah yang mana di hadiri langsung oleh Ketua Umum GRIB, Bapak H. Hercules Rozario Marshal serta jajaran lainnya Dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GRIB.

Kehadiran Ketua Umum GRIB dan rombongan dari DPP di sambut meriah oleh Ketua DPC GRIB Majalengka, Tirta Wirahman, S.H., dan Ketua DPD GRIB Jawa Barat Erick Bastian Karnasetia, SE, M.Si., yang didampingi oleh para Ketua DPC Se-Jawa Barat beserta jajaran pengurus DPC GRIB Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Hercules menyampaikan rasa bangga dan sangat mengapresiasi atas kekompakan di hari ulang tahun yang ke-2 DPC GRIB Majalengka ini.

"Saya selaku Ketua Umum sangat berterima kasih atas kekompakan yang mana telah membesarkan GRIB di Majalengka ini, dan mari kita menjaga tali silaturahmi dan jangan ada benturan yang terjadi dengan ormas atau LSM lainnya yang ada di Majalengka ini."Harap Hercules.

Lanjutnya, dalam situasi pandemi covid-19 ini, mari kita bersama-sama mendukung pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dalam perayaan hari ulang tahun yang bahagia ini. Tambahnya.

"Saya sangat mengapresiasi  keberhasilan DPC GRIB Majalengka yang dapat membawa GRIB menjadi Mitra pemerintah dan sahabat sesama Ormas dan LSM yang ada di Majalengka."tuturnya.

Terima kasih kepada seluruh aparat pemerintahan Majalengka yang sudah mendukung terselenggaranya acara ulang tahun DPC GRIB Majalengka ini.

"Untuk itu, kepada seluruh anggota GRIB agar menjaga nama baik GRIB dan terus melaksanakan pungsi sebagai Mitra Pemerintah, mendukung Pemerintah serta  menjadi sahabat untuk semua masyarakat, ormas, LSM dan organisasi lainnya."tutup Ketua Umum GRIB, Hercules Rozario Marshal.

Adapun sambutan Ketua DPC GRIB Majalengka, Tirta Wirahman, S.H., mengatakan, bahwa GRIB Majalengka keanggotaan nya sudah mencapai 1.190 orang dengan terbagi di 16 PAC yang berada di Kecamatan Se-Majalengka.

"Kami merasa bersyukur dan terima kasih karena dapat melaksanakan ulang tahun ini dengan mandiri (Biaya Sendiri) dan acara ini kami rasa sangat istimewah dimana langsung di hadiri oleh Ketua Umum GRIB dan Jajaran DPP lainnya, yang merupakan Satu Kehormatan bagi DPC Majalengka."Ungkap Tirta Wirahman, S.H., dalam sambutannya.

Dirinya menambahkan, dibawah ke pemimpinan nya DPC GRIB kedepannya akan lebih maju dan kuat karena GRIB Majalengka dekat dengan masyarakat dan pemerintahan, terbukti dimasa pandemic covid-19 ini kami diberikan ijin untuk merayakan ulang tahun yang kedua ini. Tutur Tirta Wirahman.

"GRIB sebagai ormas harus tertib dan taat pada peraturan pemerintah juga dan jangan sampai ada perselisihan dan berbenturan dengan LSM atau Ormas lainnya." tegas Ketua DPC GRIB Majalengka, Tirta Wirahman, S.H., mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam acara ulang tahun DPC GRIB Majalengka diantaranya ketua umum Gerindra Majalengka yang merupakan anggota DPR RI Komisi VIII H. Jeppry Ramdhani, pembina partai Gerindra Majalengka H. Irwan, ketua LSM dan Ormas se Majalengka, tokoh masyarakat, tokoh agama dan budaya juga para ketua PAC se Majalengka dan turut hadir pula dari DPP GRIB Bapak Edy Turangga dan Bapak Ferry Kilikili.(Amran)