Kapten Moerdoko Hadiri Baksos Donor Darah dan Pembagian Paket Sembako -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapten Moerdoko Hadiri Baksos Donor Darah dan Pembagian Paket Sembako

Saturday, August 15, 2020


Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Tiga pilar Kebon Jeruk bekerja sama dengan Pengurus RW 03 Green Garden menggelar kegiatan Bhakti Sosial ( Baksos ) Donor Darah dan pembagian paket sembako yang di gelar pukul 08.00 – 11.30 Wib di Aula Kantor Rw. 03  Komplek Green Garden  Kel. Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu, 15 Agustus 2020.


Danramil 05/KJ Kapten R Edy Moerdoko  mewakil  Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodinator donor, Bapak Dr. Anwar Budiman serta para pengurus RW. 03 Green Garden yang bersedia bersinergi bekerjasama bersama tiga pilar dalam giat donor darah di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini.


“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pengurus Rw. 03 Green Garden atas  kepedulian kepada warga terhadap sesama warga masyarakat, semoga kegiatan ini menjadi contoh untuk wilayah yang lain khususnya di Kebon Jeruk ini.”Pungkas Danramil Moerdoko.


Donar darah tersebut di peruntukan untuk warga Rw. 03, 08, keamanan Green Garden dan pengemudi Ojol serta masyarkat umum, sebanyak 218  orang pendaftar dan ikut mendonor sebanyak 194 orang.


Selain donor darah, pemberian paket sembako juga dilaksanakan dan diberikan kepada para peserta donor yang telah mendonorkan darahnya. Dan 200 paket sembako yang di berikan seperti ; dari PMI DKI Jakarta berupa Roti Kering dan Vitamin sedang dari PT. INTI, yakni ; Beras 10 kg, Gula 1 kg, Sabun Mandi 2 buah dan Masker 1 Pcs


Giat donor darah dan pemberikan paket sembako di hadiri oleh, Ketua PMI DKI Jakarta /Walikota Adm Jakarta Barat, Bapak H. Rustam Efendi, Brigjen Pol Riky Wailano, Dewan Kehormatan INTI, Camat Kebon Jeruk,  Bapak Saumun, S.Sos, Dandim 0503/JB, diwakili Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Kapolsek Kebun Jeruk di wakili Ipda Alex. 


Presiden Lion Club, Bapak Dr Anwar Budiman, Kasatpel Kecamatan, Bapak Andree, Lurah Kedoya Utara, Tubagus Masarul Iman dan para Kasi, Babinsa Koramil 05/KJ 6 orang di pimpin Pelda Sutoyo, Binmas Aiptu Sunardo.


Turut hadir, Kasatgas Pol PP Kel. Kedoya  Utara, Bapak Erlih, Dishub, Bapak Ede, Para Ketua Rw Se-Kelurahan Kedoya Utara, LMK Bapak Roby, FKDM,  Bapak Aries, Ketua Karang Taruna Sdr. Andhika, Ibu-ibu PKK dan Tim PMI DKI dengan 18 personil. (@mr)