Demi Keamanan Wilayah, Sertu Yusuf Iskandar Laksanakan Pam Swakarsa -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Demi Keamanan Wilayah, Sertu Yusuf Iskandar Laksanakan Pam Swakarsa

Friday, August 7, 2020


Portalindo.co.id
Jakarta Barat – Dalam situasi Pandemi covid-19 yang mana seluruh aparat pemerintah, swasta dan unsur lainnya serta masyarakat tertuju kepada covid-19, namun jajaran Koramil 05 Kebon Jeruk tetap eksis menjalankan Pam Swakarsa/ Siskamling  demi keamanan wilayah dan kenyamanan warga binaan di wilayah Kebon Jeruk, seperti yang dilakukan salah satu anggota Koramil 05/KJ, Sertu Yusuf Iskandar.

Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Sertu Yusuf iskandar pada pukul 23.00 Wib bertempat di Ruko Kebon Jeruk, Jln. Kebon Jeruk Baru, Rt. 008/ 011, Kel. Kebon Jeruk, Kec Kebon Jeruk laksanakan Pam Swakarsa bersama Bapak Talim dan Kawannya yang sedang melaksanakan tugas jaga pada malam ini. Kamis (6/8).

Pam Swakarsa dilaksanakan Sertu Yusuf guna memberi himbauan dan penekanan kepada petugas jaga pada malam hari.

“Waspada di saat bertugas pada malam hari dan kenali jam-jam rawan di lingkungan ruko ini, Perketat Siskamling dengan bergantian tiap jam dengan Body sistem saling melindungi.”pungkas Babinsa Sertu Yusuf.

Dirinya juga menyampaikan kepada Bapak Talim dan rekannya agar selalu menyiapkan alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang di perlukan dalam melaksanakan tugas. 

“Apabila ada kejadian-kejadian yang mencurigakan segera hubungi Babinsa maupun Binmas, RT maupun ketua Rw nya agar dapat di tangani dengan baik, Sistem kontrol setiap jam sekali, secara bergantian dengan penuh waspada dan tanggung jawab dan Jangan lupa jaga kesehatan badan biar selalu bugar dalam melaksanakan tugas pada malam hari, serta jika ada kerumunan di lingkungan Ruko untuk di Bubarkan dengan bahasa yang baik, santun demi mencegah  jaring penyebaran Wabah Virus Covid-19 (Corona).” Tutup Sertu Yusuf Iskandar dalam himbauannya. (@mr)