Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko Pimpin GIat Penyemprotan Disinfektan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko Pimpin GIat Penyemprotan Disinfektan

Friday, August 7, 2020

Jakarta Barat – Upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan di Kebon Jeruk yang merupakan wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB di Kelurahan Sukabumi Utara, Kec - Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jumat, 7 Agustus 2020.


Giat Penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan pukul 08.15 Wib hingga 09.45 Wib di Jln. Al Amin, Rt. 06, Rw. 07,  Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang dipimpin langsung Danramil 05 Kebon Jeruk , Kapten Cpl Edy Moerdoko.



Danramil Kapten Moerdoko mengatakan, penyemprotan ini merupakan kegiatan secara rutin yang kami laksanakan bersama tiga pilar tingkat Kecamatan dan hari ini jajaran kami mengadakan penyemprotan dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 untuk menyambut HUT RI ke – 75.


Selain penyemprotan disinfektan, Kapten Moerdoko juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.


“saya harapkan kepada seluruh warga untuk dapat bekerjasama dalam memutus mata rantai virus covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan mengatur jarak.” Ulas Danramil

Kegiatan penyemprotan ini dihadiri oleh Danramil 05 Kebon Jeruk Kapten Cpl Edy Moerdoko, Babinsa Koramil 05/KJ, Serda Ilham Widodo, Serda Drajat, Sekkel Sukabumi Utara, Bapak Noveri Tauhid Satpol pp Kel. Sukabumi Utara, Bapak Sutrisno, Ketua RW. 07, Bapak H.Maizar Latief dan 2 personil Mitra Jaya. (@mr)