Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko Ikut Test Swab Covid-19 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko Ikut Test Swab Covid-19

Tuesday, August 4, 2020

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko saat dalam pemeriksaan tim medis Test Swab covid-19 (Selasa,04/8)

Portalindo.co.id
Jakarta Barat - Sebanyak 50 orang peserta yang mengikuti kegiatan Test Swab covid-19 yang berlangsung di Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jalan Raya Kebon Jeruk, No. 1, RT. 05/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (4/8/20).

Salah satu di antara 50 orang tersebut yang ikut Test Swab adalah Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Danramil Kapten Moerdoko mengungkapkan, sebagai aparat keamanan yang selama ini di situasi pandemi covid-19 yang langsung bersentuhan kepada warga dalam memberikan himbauan dan bantuan di tengah-tengah masyarakat tentunya sangat perlu untuk melakukan Test Swab agar mengetahui kondisi tubuh.

"Keikut sertaan dalam Test Swab ini adalah suatu bentuk contoh Kepada warga masyarakat yang selama ini merasa takut untuk di adakan Test Swab." Ungkap Kapten Moerdoko kepada awak media.

Ia juga mengatakan, sebenarnya masyarakat tidak perlu takut ikut dalam Test Swab ini karena apabila benar ada penyakit malah itu lebih baik agar dapat langsung berobat.

"Dari pada nantinya setelah penyakit sudah fatal baru mereka menyadari adanya penyakit yang dapat mematikan bersarang di tubuhnya.untuk itu saya menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk dapat mengikuti Test Swab demi kesehatan tubuh kita."tandas Danramil.

Dalam Test Swab tersebut di ikuti 50 orang yang terdiri, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Ka Satpol PP Kec Kebon Jeruk, Bapak Yudistira,
Babinsa Koramil 05/KJ, Serda Siswanto, Para ASN Kec Kebon Jeruk serta Personil Satpol PP Kec Kebon Jeruk.

Pelaksanaan Test Swab oleh tim paramedis Puskesmas Kebon Jeruk yang langsung di pimpin oleh Kepala Puskesmas, Bapak dr Yeppy. Dan hasil Test Swab nantinya di ketahui dalam 5 hari ke depan. (@mr)