Dandim 0503/JB Silaturahmi ke Tokoh Agama Habib Ali Bin Sahil -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dandim 0503/JB Silaturahmi ke Tokoh Agama Habib Ali Bin Sahil

Saturday, August 22, 2020

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Tokoh Agama Habib Ali Bin Abdul Qadir Bin Sahil


Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P melakukan anjangsana dan kunjungan silaturahmi ke tempat Tokoh Agama Habib Ali Bin Abdul Qadir Bin Sahil bertempat di Masjid Annur, Jl. KS. Tubun IV No. 44 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum'at (21/8/2020) Petang.


Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0503/JB yang didampingi Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Missin, MD., Danunit Intel Kodim 0503/JB Lettu Inf. Sriyanto,  Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono dan Babinsa Kelurahan Slipi Serda Sanuri Adrian terlebih dahulu melaksanakan sholat ashar berjamaah dengan Habib Ali Bin Abdul Qadir Bin Sahil yang didampingi Ketua LMK Kelurahan Slipi Yahya Kurnia di Masjid tersebut.



Kepada awak media, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P mengatakan, “Tujuan kunjungan ke Beliau selaku tokoh agama yang paling utama adalah silaturahmi sehingga terwujud  saling mengenal dengan beliau”.


“Kami aparat kewilayahan saat butuh dukungan dalam pelaksanaan tugas sehingga terjalin sinergitas yang baik antara tokoh agama dengan Aparat TNI khususnya satuan Kodim 0503/JB. Ingin mengetahui sejauh mana tanggapan atau kinerja Apkowil  di lapangan dalam membantu masyarakat di wilayah”, tambah Dandim.


Lebih lanjut, Dandim juga berharap saling bertukar informasi untuk dapat mengetahui situasi terkini maupun permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini.


“Jika sudah terjalin komunikasi yang baik antara tokoh masyarakat dengan Apkowil maka dapat tercipta situasi kondusif dan mempermudah penyelesaian permasalahan di wilayah”, tandas Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki yang merupakan Perwira Menengah lulusan Akmil 1998.


Kegiatan kunjungan silaturahmi Dandim 0503/JB ke Tokoh Agama Habib Ali Bin Abdul Qadir Bin Sahil berjalan aman dan lancar. (Sumber Penerangan Kodim 0503/Jakarta Barat)