Dalam Silaturahminya, Ini Yang di Sampaikan Dandim 0503/JB Ke Jajaran Jaring 423 Jakarta Barat -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dalam Silaturahminya, Ini Yang di Sampaikan Dandim 0503/JB Ke Jajaran Jaring 423 Jakarta Barat

Saturday, August 29, 2020

Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P saat silahturahmi dengan anggota Jaring 423 Jakarta Barat.


Portal
indo.co.id

Kodam Jaya – Jakarta Barat, Jajaran Jaring 423 Jakarta Barat, menggelar silahturahmi dengan Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P,  di Sport Center Taman Dutamas, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (28/08/20) 


Selain menggelar silahturahmi, kegiatan diisi dengan pembekalan dari Komandan Kodim 0503/JB. Dalam amanatnya Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki  yang baru menjabat Dandim 0503/JB menekankan pada anggota Jaring  423, agar dapat memberikan informasi yang relevan dan tepat waktu, relevan tidak tepat waktu tidak ada gunanya demikian sebaliknya.


Selain itu Dandim juga menegaskan bahwa Jaring  423 Jakarta Barat ini harus lebih baik lagi dan di data kembali agar seluruh jajaran jaring 423 yang ada di wilayah Jakarta Barat tertib dan membantu TNI dalam kegiatan yang positif dan terus jalin koordinasi.


“Saya berharap agar jajaran Jaring  423 bisa membantu tugas-tugas Kodim diwilayah dengan memberikan informasi-informasi yang akurat dan tidak bersifat hoax. Teliti kembali kebenaran informasi-informasi yang didapat dan segera laporkan pada Kodim,” pinta Dandim.


Dalam kegiatan tersebut hadir pula Danunit Intel Kodim 0503/JB, Lettu Inf Sriyanto yang selaku pembina Jaring  423 dan para Monwil serta Ketua Jaring 423 Joseph Hutabarat.


Lettu Inf Sriyanto mengatakan, dalam silaturahmi, tatap muka dan perkenalan bersama Dandim kami hanya mengundang para perwakilan masing-masing Jaring 423 wilayah demi melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19.


Ketua Jaring 423 Jakarta Barat, Joseph Hutabarat menyampaikan agar seluruh Jajaran untuk kembali memasukkan data baru untuk di ketahui oleh Dandim guna pembuatan KTA yang baru dan di tanda tangani langsung oleh Dandim. (@mr)