Cinta Tanah Air, Para Babinsa dan Personil BKO Bersama Warga Nobar Pidato Kenegaraan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Cinta Tanah Air, Para Babinsa dan Personil BKO Bersama Warga Nobar Pidato Kenegaraan

Friday, August 14, 2020

Kebersamaan TNI dan Masyarakat dalam Nonton Bareng di Makoramil 05/KJ, (Jum'at, 14/8)


Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Jajaran Koramil 05/KJ, Personil BKO Kodim 0503/JB bersama warga masyarakat melaksanakan Nonton Bareng ( Nobar ) Pidato Kenegaraan Presiden RI mulai pukul 10.10 Wib hingga selesai. Jum’at, 14 Agustus 2020.


Nonto Bareng melalui TV di Wilayah Koramil 05/KJ dilaksanakan di beberapa lokasi seperti ;  Makoramil 05/KJ, Jl. Kebon Jeruk, Rt. 05/03, Kel. Kebon Jeruk,  Pasar Pesing Kedoya Utara, Jl. Pasar Pesing, Rt. 07/02,  Kel. Kedoya Utara Nobar baersama 3 personil BKO dan 6 orang warga.


Nobar di  Pasar PD. Sukabumi Selatan, Jl. Raya Sukabumi Selatan, RT. 06/05, Kel. Sukabumi Selatan bersama 3 personil BKO dan 3 orang warga, Pos Satpam IKTK, Jl. Karmel Raya, RT. 04/04, Kel. Kebon Jeruk Kec. Kebon Jeruk bersama 3 personil BKO dan 6 orang warga dan di rumah makan sederhana Nobar 1personil Babinsa dan 5 orang warga.


“Sesuai atensi Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P dan Pemerintah  bahwa untuk seluruh warga  masyarakat hari ini hendaknya menyaksikan dan menyimak siaran langsung pidato kenegaraan yang di sampikan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo." Kata Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko.


Masih kata Kapten Moerdoko, Nonton Bareng ( Nobar ) di wilayah Binaan, kami laksanakan di beberapa titik dan kami instruksikan kepada Babinsa dan personil BKO untuk nobar tersebut dengan mengajak para warga agar terwujud kebersamaan, silaturahmi antara TNI dan masyarakat, namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam melaksanakan Nobar tersebut. Urai Danramil Kapten Moerdoko. (@mr)