Terkait Akan Dimulai Aktivitas Peribadatan Misa Minggu, Ini Pesan Danramil Kapten Moerdoko -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Terkait Akan Dimulai Aktivitas Peribadatan Misa Minggu, Ini Pesan Danramil Kapten Moerdoko

Monday, July 20, 2020


Portalindo.co.id
Jakarta Barat – Gugus tugas covid 19  bersama tiga pilar Kel. Kedoya Utara  gelar kunjungan ke gereja Santo Andreas pukul 14.00 Wib di Komplek Green Garden Blok J5/1,  Rt. 08/02, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk,  Jakarta Barat, Senin (20/7)

Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko menyampaikan, Kunjungan Gugus tugas covid 19  bersama tiga pilar Kel. Kedoya Utara dalam rangka pemantauan.

“Rencana pada hari Minggu, 9 Agustus 2020 akan memulai aktivitas Peribadatan Misa Minggu, namun tetap memperhatikan protoko kesehatan pencegahan covid-19.”Kata Danramil Kapten Moerdoko.

Masih Kapten Moerdoko, sangat  perlu di laksanakan, Disinfektan di pintu masuk, Cek Suhu para jamaah, Cuci tangan dengan sabun  dan air mengalir, Phisychal Distanting, jaga jarak, membatasi jamaah yang hadir 320 orang dari kapasitas 1200 orang (kursi di silang), dan memangkas waktu ibadah menjadi 30 menit meniadakan paduan suara dan membatasi petugas. Tutup Danramil di Makoramil Kebun Jeruk.

Hadir dalam kegitan tersbut, Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masarul Iman dan Staf, Babinsa, Pelda Sutoyo, Serda Asmaun dan Serda Ilham, Binmas, Aiptu Sunardo,  Romo  Made, Wakil Dewan Paroki St. Andreas, Bapak Charles dan pengurus gereja, Kapuskesmas Kedoya Utara diwakili  dr. Kemala, Satpol PP, Bapak Hary dan Pengurus Rw. 04, Bok Sofingan. (@mr)